FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Merinding! Anak Kecil Ini Beberkan Penumpang Bus Hantu Bekasi-Bandung

Masih belum selesai pembahasan soal bus hantu yang ditumpangi Hebbie Agus Kurnia dari Bekasi ke Bandung, Jumat (21/6/2019) lalu. Setelah banyak netizen menebak siapa saja penumpang bus tersebut, para public figure pun ikut angkat bicara.

Penjelasan itu pun di rekam dan diunggah melalui akun Twitter @zarryhendrik, Kamis (27/6/2019). Bocah yang diduga indigo ditanya tentang ada beberapa penumpang bus tersebut, seperti yang diraskan Hebbie. Jawaban anak kecil itu membuat bulu kuduk merinding.

Lagi Heboh, Kisah 'Bus Hantu' Jurusan Bekasi-Bandung

Menurut anak kecil itu, ada sekitar 16 penumpang yang terlihat dalam foto tersebut. Kemudian anak kecil itu juga menunjuk posisi di mana saja penumpang gaib itu berada.

Bahkan anak kecil tersebut balik bertanya, mengapa ada yang naik di atas kursi belakang? Anak kecil tersebut juga berkata bahwa yang dia lihat adalah penumpang tak kasat mata.
 
Netizen pun merespon apa yang dilihat anak kecil dalam video tersebut. Berikut respon menarik yang diberikan netizen terangkum di bawah ini.

"kl ini bener... fix serem bgt. sering kali naik bus malem. enak dpt duduk depan kl duduknya di tengah, bingung asli. ga kebayang kl misal isinya hantu semua," tulis akun Twitter @mitanilam.

"Kemaren iseng nanya mamak, dan jawaban nya sama ditunjukin gitu. Sampe ngotot ngototan dia greget nunjukin di gambar tp gua gabisa," tulis akun Twitter @bucinnyadaniell.

"Yang jelas yg gua liat cm 5 sisanya siluet:( yg diatas kaya ngerangkak pala terbalik, right?" tulis akun Twitter @burjowestern. [otosia.com]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
5 Hal yang Harus Diketahui Pria Sebelum Minum Obat Kuat https://t.co/L1Nx5KPUsf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter