Langkah Sri Mulyati di AKSI Indosiar Semakin Terbuka

MAJALENGKA, TINTAHIAJU.com - Langkah Kontestan Sri Mulyati di Program Akademi Sahur Indonesia yang live digelar Indosiar semakin terbuka lebar. Dia berhasil maju ke tahap berikutnya setelah sukses 4 pada Top 24 Rabu (15/5/20190 pagi tadi.

Akademi Sahur Indonesia yang live digelar Indosiar Rabu pagi tadi menghadirkan Sri (Majalengka), Wardi (Kupang), Ulin (Cilacap), dan Rony (Jambi). Sepanjang acara AKSI 2019 yang ditayangkan mulai pukul 02.00 WIB, pujian dan masukan pun diberikan oleh para dewan juri terhadap materi – materi tausiah yang dibawakan oleh keempat ustaz dan ustazah tersebut yang menjadi peserta.

Sebuah lantunan lagu yang berjudul “Ya Maulana” yang dibawakan oleh Rizki Ridho DA tampil membuka kompetisi AKSI 2019 Rabu pagi tadi. Sebagai peserta pertama yang tanmpil, Sri membawakan tema tausiah "Bidadari Surga". Tema yang sangat dekat dengan penjelasan wanita saleha menurut hadist dan Alquran, berhasil dibawakan dengan apik dalam waktu lima menit. Atas penampilanya tersebut ustazah asal Majalengka tersebut berhasil mendapatkan nilai sebesar 351 dari para juri.

Penonton di studio Emtek City dan pemirsa AKSI 2019 di rumah pun melihat kritik membangun pun disampaikan oleh Mama Dedeh kepada Sri, "Materi disampaikan dengan runtun dan hadits-nya lengkap. Hanya saja ketika menyampaikan terjemahan surat An-Nisa ayat 34, sedikit tidak lancar sehingga pesan yang ingin disampaikan kurang dapat dipahami," tutur Mamah Dedeh, salah satu juri AKSI 2019.

Dukungan kepada Sri dari kampung halamannya terus digelorakan. Ketua STAI PUI Majalengka Nasruddin mengaku mendukung penuh mahasiswinya yang kini sedang berlaga di ajang AKSI Indosiar. Nasrudin berharap Sri bisa menjadi pemenang dan dapat mengharumkan nama Majalengka di kancah Nasional, demikain dikatakannya Selasa (14/5/2019).

"Saya sudah mengerahkan SMS digrup-grup Mahasiswa, Dosen dan keluarga besar STAI PUI Majalengka untuk memberikan dukungan pada Sri termasuk hari ini," kata Nasrudin.

Ia mengaku support untuk Sri tidak main-main, dengan jumlah mahasiswa sekitar 500 mahasiswa, ditambah dosean dan keluarga PUI, agar Sri bisa melaju hingga babak final.

"Sri adalah Juara 1 MSQ Mahasiswa tingkat Jawa Barat sehingga kami berkeyakinan dia mampu dan bisa menjadi yang terbaik sehingga akan membawa nama baik dirinya, keluarganya, pesantrennya dan keluarga besar STAI PUI Majalengka," harapnya.

Senada dengan Ketua STAI PUI Majalengka, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana juga sangat mendukung putra Majalengka Sri Mulyati dan berharap Sri bisa menang dikancah AKSI Indosiar tersebut sehingga bisa mengharumkan nama Majalengka.

"Baik saya maupun pa Bupati sangat mendukung, bahkan ajakan dukungan melalui SMS untuk Sri sudah kita lakukan sekaligus mengajak pada yang lainnya," tegas Wabup.

Wabup bahkan mengatakan mengenal Sri jauh-jauh hari saat masih belum kuliah, sebagai santri kata Wabup, Sri pernah singgah ke rumahnya untuk menjajakan kalender pesantren. "Luar biasa, rupanya walaupun ia dari wilayah utara Jatitujuh, Sri sekolah hingga kuliah sambil mondok, dan ternyata ia memiliki bakat dalam berdakwah," pungkasnya.

Kompetisi masih akan terus berlanjut dengan penampilan dari Top 24 Kloter 5 yang terdiri dari Donidion (Bekasi), Ela (Lampung), Fahmi (Medan) dan Tamami (Jakarta) pada hari Kamis, 16 Mei 2019 pukul 02.00 WIB. Dan, tentu disiarkan live Indosiar dengan para host yang sudah tidak asing lagi, yaitu Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page