Hi Milenials, Ini 4 Profesi Dengan Income Jutaan dari Laptop

Laptop menjadi salah satu perangkat yang saat ini nyaris dimiliki oleh setiap orang. Benar sudah ada smartphone yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan banyak kegiatan yang berbasis online maupun digital, namun laptop dinilai lebih memudahkan dan fiturnya lebih lengkap.

Belum lagi jika pekerjaan Anda mengharuskan adanya perangkat ini, maka mencari informasi harga laptop terbaik menjadi langkah awal sebelum memutuskan untuk membelinya. Di jaman serba canggih ini keberadaan laptop memang sangat penting.

BERITA LAINNYA:
Spesifikasi Lengkap HP Oppo F9 Murah dan Berkualitas
HP Kamu Kena Air? Lakukan Tips Jitu Berikut Ini

Entah untuk mengetik, membuat slide presentasi, melakukan transaksi online dan lainnya dapat dengan  mudah dilakukan menggunakan laptop ini. Lantas apa saja profesi yang membutuhkan laptop sebagai penunjangnya? Berikut ulasannya.

1.    Desain Grafis
Kemampuan designing yang Anda miliki tentunya dapat dimanfaatkan untuk meraup penghasilan. Dengan bermodal laptop dan aplikasi desain, Anda bisa mulai menawarkan jasa desain logo, brosur, website, editing foto bahkan video.

Anda bisa memulainya dengan memberikan penawaran awal yang sederhana sehingga bisa menarik konsumen. Cukup berikan mereka portofolio hasil desain Anda. Setelah mendapatkan konsumen, secara perlahan-lahan karya Anda akan dikenal dan bukan tidak mungkin akan dihargai lebih dari harga yang sebelumnya Anda tentukan.

2.    Online Shop Owner
Saat ini banyak orang yang sudah berkecimpung dalam dunia bisnis online karena dirasa lebih menguntungkan dan bisa meminimalisir kerugian dalam pengelolaannya. Bisnis yang sudah ada ataupun hanya sebagai reseller dalam menjual produk dari orang lain bisa dilakukan tanpa harus memiliki modal.

Hal ini membutuhkan media yang akan dipakai sebagai alat untuk bekerja, yaitu laptop. Laptop dengan spesifikasi standar tidak dipermasalahkan karena hal yang terpenting adalah kecepatan akses internet. Jadi tidak mengapa semisal Anda nantinya memilih harga laptop yang murah.

3.    Penulis
Laptop tentunya akan menjadi perangkat yang sangat membantu jika Anda memiliki bakat dalam menulis. Apapun hasil karya tulisan yang bisa dinikmati oleh banyak orang harus membutuhkan media dalam proses pembuatannya, dan laptop ini sangat memudahkan penulis dalam menulis karya.

Anda bisa memanfaatkan browser yang ada pada laptop untuk menyebarluaskan hasil tulisan. Kamu bisa mempublikasikan hasil karya ke berbagai blog dan website ataupun situs resmi dari penerbit agar karya bisa dinikmati banyak orang.

4.    Programmer
Hal yang sudah sangat diketahui  oleh banyak orang bahwa saat ini pekerjaan sebagai programmer dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Pekerjaan ini tidak luput dari kebutuhan utama yaitu laptop.

Laptop dengan spesifikasi tinggi akan menunjang profesi ini karena bisa memberikan kemudahan dalam aktivitas programming. Harga laptop untuk programming ini cukup bervariasi, namun jika ingin yang fiturnya lengkap dan mumpuni, tentu harus siap mengeluarkan biaya lebih.

Demikianlah 4 profesi yang membutuhkan laptop sebagai alat maupun penunjangnya. Sebenarnya masih banyak profesi lainnya yang juga membutuhkan peran perangkat ini. Hal ini merujuk pada kebutuhan masyarakat modern yang dalam kesehariannya tidak terlepas dari internet. Banyak pekerjaan yang didukung oleh adanya jaringan internet dan akan semakin optimal jika pekerjaan tersebut ditunjang oleh alat yang memadai, seperti laptop ini.

Nah apabila profesi Anda juga memerlukan keberadaan laptop, pastikan Anda memilih laptop dengan spesifikasi sesuai jenis pekerjaan.  Salah satu merk laptop yang dapat dijadikan pilihan adalah laptop Asus. Harga laptop merk apapun, termasuk harga laptop Asus terbaru dapat Anda temukan melalui marketplace Bukalapak.

Anda juga bisa langsung membelinya melalui toko online Bukalapak. Selain varian produk yang ditawarkan sangat lengkap, proses transaksi mudah serta pilihan pembayarannya juga dapat disesuaikan dengan keinginan. Belanja aman dan nyaman, Bukalapak tempatnya!

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

SMPIT As-Syifa Subang Umrohkan Siswa Teladan dan Hafal 30 Juz Al-Quran https://t.co/zf4xIF8lu6
Polres Majalengka Amakan Empat Pekerja Hiburan Malam https://t.co/hYXhu065hN
Rindu Perubahan, Bupati Ruhimat Ajak Warga Bersatu Membangun Subang https://t.co/ckhqvDBXMs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page