Dandanan Nyentrik ala Mahasiswa Majalengka Bikin Pusat Perhatian

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Nyentrik! Adalah kesan pertama saat melihat sosok tinggi langsing berambut kribo dengan pakaian khasnya yaitu Cutbray dan sesekali berkemeja bunga-bunga.

Adalah Trisa Juniawan Hidayat (20), aktivis Senat Mahasiswa Fisip Universitas Majalengka prodi Adminiatrasi Publik semester VI. Mahasiswa yang asik berpenampilan tahun -70an ini kerap jadi pusat perhatian dengan penampilan nyentriknya.

"Awalnya lihat kakak kelas waktu SMA yang pakai pakaian era tahun 70-an, pas saya coba ternyata asik juga. Akhirnya pas awal masuk kuliah di UNMA saya mulai pakai pakaian seperti ini," kata Trisa pada TINTAHIJAU.com Jumat (5/4/2019) di Kampus UNMA.

Trisa mengaku, di kampus UNMA hanya ada dua orang saja yang penampilannya sama, satu lagi adalah mahasiswa di Fakultas Hukum, namun dia lebih total fashion tahun 70-annya, ungkapnya.

Guna menyempurnakan tampilannya, Trias juga tidak memakai ransel untuk membawa perlengkapan kampusnya namun lebih memilik tas ala-ala kantoran tempo dulu yang mesti oa cangklek untuk membawanya.

Anak ketiga dari lima bersaudara asal Perum BCA Sukahaji ini mengaku koleksi Cutbray yang ia miliki  tidaklah banyak, untuk mendapatkannya ia harus memesan Olshop yang berada di wilayah Bandung.

"Belum banyak teh cutbray yang saya punya, dan yang sangat favorit adalah cutbray yang  berwarna oranye, pokonya kalo saya pakai semua mata bakal lihat cuybray saya yang warnanya menyala," ujarnya sambil tertawa.

Sejauh ini kata Trisa untuk mendapatkan pakaian tahun 70-an caranya dengan memesan namun tetap diukur dulu dan belinya online di bandung ig nya cutbrayid, ada lagi sebagian dari loakan yang standar terus diubah jadi cutbray," paparnya.

Rupanya Trisa bukan hanya berpenampilan Nyentrik ala tahun 70-an sehingga selalu jadi pusat perhatian, cowok berkaca mata inipun memiliki prestasi dalam bidang musik dan sempat menjadi juara 2 dalam Musikalisasi Puisi pada BUMN Got Talent yang digelar beberapa waktu lalu di Kampus UNMA.

"Saya bersyukur, penampilan jadul saya tidak bertentangan dengan kampus, malah selalu dapat dukungan sebagai ekspresi jati diri," pungkas Trisa yang mengaku dapat pujian dari Wakil Rektor 1 Dr. Diding Badjuri yang hari itu mengajar di kelasnya.


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page