FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bros Dagu Menjuntai Percantik Hijab Muslimah Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Salah satu aksesories sebagai pemanis hijab yang sering dipakai hijabers adalah bros. Beragam bentuk bros terus berkembang dalam setiap tahunnya dan menjadi trend di kalangan hijabers.

Setelah booming bros sanggul dengan desain menjuntai dan biasa disematkan pada bagian sanggul belakang, kini inovasi baru muncul dengan nama bros dagu, bros yang juga menjuntai ini banyak dipakai hijabers yang memakai himar.

Nietha salah satu hijaber Majalengka mengatakan bros dagu saat ini jadi bros yang sedang trend dan laku sejak lebaran tahun 2018 lalu.

"Bros dagu banyak ditemukan di pedagang aksesories seperti di Alun-alun Majalengka saat hari Minggu. begitupun di pasar atau di toko-toko Busana Muslim," kata Nietha Kamis (28/2/2019).

Dikatakannya, kini bros dagu banyak ragamnya bahkan muncul model baru yaitu bros dagu dengan menggunakan nama sehingga bisa dipesan sesuai nama pembeli.

"Bros dagu banyak dipakai saat hijabers memakai himar.  Bros ini memiliki detail yang bervariasi. Mulai dari batu mutiara artifical hingga kristal. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 25-35 ribu. Jika membeli secara grosir, harganya mulai dari Rp20 ribu/pcs. Bahkan ada yang lebih murah lagi dari Rp. 10-5 ribu," papar Nietha.

Sementara, Eva Sovianti hijabers asal Talaga juga mengatakan bros dagu sangat banyak digunakan hijabers sosialita karena kesannya mewah jika menggunakan jenis kristal. "Saya pakai juga karena bros dagu bagus-bagus dan banyak variasinya, di Majalengka juga banyak hijabers memakai bros dagu " kata Eva.

Ditambahkannya, awal munculnya bros dagu ia belum tertarik karena bentuknya masih sederhana. Namun sekarang bros dagu desainnya banyak pilihan dan bagus-bagus, tandas Eva. (Echa)





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Fraksi PKS Dorong Pemkab Subang Dongkrak PAD https://t.co/a904oWYFFa
Universitas Majalengka-IPB Kolarobasi KNM/KKN Tematik Bersama Tahun 2018-2019 https://t.co/vny2bHhKlu
Puluhan Hektar Tanaman Padi di Patokbeusi Subang Dilanda Kekeringan https://t.co/LZ9rbioHXD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page