Media 2008, nama Evi Silviadi lebih dikenal sebagai demonstrans. Seperti tidak ada pekan tanpa demo, ia memimpin aksi-aksi demonstrasi di Subang. Kasus korupsi yang menjadi bidikan aksi yang dikomandoinya itu.

Aksi yang dilakukan Evi, seperti mendobrak kevakuman demonstrasi pada saat itu. Semenjak unjuk rasa yang

Subang memiliki sumber daya manusia yang cukup membanggakan. Satu persatu warga Subang menoreh prestasi, baik di tingkat regional, nasional maupun di tingkat Internasional.

Satu diantaranya adalah dancer Subang, Fenty Herlinansyah. Ia sukses mencetak prestasi tingkat nasional di event Kompetisi Nasional Line Dance di Bali yang

Di era globalisasi yang ditandai pesatnya tekhnologi, menjadi peluang bagi pelaku industri kreatif untuk menembus pasar global. Designer grapis asal Subang, Faridh Nugraha, misalnya, karyanya sudah menembus pasar dunia.

Bekerja dari sebuah kamar kecil di kediamannya di daerah Rawalele, Kecamatan Subang, pemuda berusia 20 tahun

Peredaran narkotika dan obat berbahaya (Narkoba) di Kabupaten Subang sudah pada titik mengkhawatirkan. Tidak hanya orang dewasa, kini narkoba sudah masuk ke anak usia pelajar dan ke perkampungan.

Meskipun sudah banyak sosialisasi tentang dampak mengkonsumsi narkoba, namun tidak membuat peredaran narkoba itu mengecil. Sebaliknya, peredaran

Fotograper pria, di Subang mungkin sudah biasa. Tapi jika ada wanita dan berhijab menenteng kamera, di Subang, mungkin masih bisa dihitung jari. Satu Fotograper wanita di Subang salah satunya Silvi Anggiasari.

Aksi Silvi dengan kameranya itu saat  pawai alegoris hari jadi ke-67 Kabupaten Subang beberapa waktu

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page