Tak banyak yang tau jika gadis asal Subang sudah membintangi sejumlah film (sinetron dan layar lebar) nasional. Syifa Nurdiyanti, mahasiswi Univ Subang ini sudah membuktikannya.

Gadis 20 tahun yang tinggal di daerah Sompi, Kelurahan Karanganyar, Subang itu sudah membintangi dua film layar lebar "Kau Putusin Gue"

Prestasi yang ditoreh anak didik Goldeng Racing School, Subang, Andi Gilang Farid Idzihar terus meroket. Kini, ia menatap event bergengsi dan tertinggi di balap motor, MotoGP.

Ini bukan sesumbar. Akhir pekan ini, Gilang akan bermain di FIM CEV Repsol. Pertandingan ini merupakan tangga menuju MotoGP. FIM

Sosok Yonina Indriana (24) menjadi perbincangan hangat di media sosial. Siapa sangka, wanita cantik ini memiliki profesi sebagai sipir Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang.

Wanita kelahiran 28 Juni 1991 asal Situbondo, Jawa Timur ini mengaku bisa bekerja di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang setelah

TINJAU SUBANG-Prestasi yang dicetak anak muda Subang terus bermunculan. Salah satunya di bidang otomotif atau balap motor. Sudah banyak prestasi ditoreh pembalap dari Subang, baik kelas Nasional maupun kelas Dunia.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, jika nama Andi Farid Gilang, Adita Pangestu, M Febriansyah, Yasin Soma binaan

Dari 80 relawan Tanggap Siaga Bencana (Tagana) Subang, satu diantaranya adalah Gita Egi Puspita Gandari. Selain di Tagana, aktivitas sehari-hari dara manis kelahiran 1993 itu perawat di rumah sakit.

Menjadi Relawan Tagana harus siap bekerja kapan dan dimana saja. Salah satu tugas relawan Tagana adalah melakukan

Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page