FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siapa bilang pemuda Subang tidak punya Karya? Meskipun belum tergolong sebagai kota besar, Subang ternyata telah melahirkan banyak tokoh berpengaruh baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Sebut saja Kang Bezie misalkan, pria dengan nama lengkap Bezie Galih Manggala ini, baru saja dipercaya menjabat sebagai Direktur

Kesedihan Ayu Gemulai lantaran ditinggal pria yang dicintai belum keseluruhan mereda. Namun, Ayu coba mengikhlaskannya dan berusaha bangkit.

“Saya harus tetap mengikhlaskan kepergiannya. Itu sudah merupakan takdir dari Allah SWT. Kondisi sekarang mengharuskan saya hidup mandiri,” ucap pedangdut yang asli kelahiran kota Subang, Jawa Barat kepada

DUNIA memasak sudah ditekuninya sejak kecil. Membuatnya terus memasak sampai saat ini dengan menggabungkan cara memasak dengan kecanggihan teknologi saat ini. Sehingga menjadikannya sebagai food blogger dan Instagram Foodies yang memiliki resep kreativitas buatan sendiri.

Kini, sudah banyak yang mengenal namanya sebagai instagram foodies @cantikoki

Menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di negeri orang, bukan membatasi diri untuk mengukir dan mencetak prestasi. Dede Romlah, TKW asal Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang ini sukses meraih juara pertasma dalam lomba menulis puisi.

Departemen Tenaga Kerja di Taipei, Kota tempat Dede bekerja, menggelar sejumlah kegiatan

TINJAU SUBANG- Menjadi atlit MuayThai tidak pernah terpikir sebelumnya Tovan Nopian. Namun takdir berata lain. Hanya dalam waktu dua tahun, jebolan SMK PGRI Subang itu sukses menyabet tiga medali Emas dan satu perak di tingkat Nasional.

Medali Perak pertama kali diperoleh pada Liga Nasional di Makasar

Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page