FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wanita ini Cuma 2 Kali Menstruasi dalam Setahun, Ternyata Alami Ini

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wanita dewasa sering kali mengalami menstruasi tidak teratur, ada banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, namun jika hanya sekedar telat menstruasi hal itu masih wajar.

Tapi lain hal nya dengan wanita yang satu ini. Ia mengalami gangguan menstruasi selama bertahun-tahun. Bahkan tekadang ia hanya mengalami menstruasi 2 kali dalam setahun.

Wanita itu bernama Sastia Roria (23), lewat akun TikTIk miliknya dengan nama akun @sastiaiaia, ia mengungnkapkan pengalaman yang tidak banyak dialami oleh wanita, melalui platform media sosial tersebut ia mengaku bahwa dirinya sudah mengalami haid tidak teratur sejak masih duduk di bangku SMP.

Selain masalah dengan periode menstruasai yang tidak teratur, Sastia juga mengungkapkan bahwa dia juga mengalami masalah denga nberat tubuhnya yang sangat mudah sekali naik.

"Aku pribadi memang dari awal menstruasi pun tidak lancar bisa 2-3 bulan sekali dan paling parahnya setahun cuma dua kali. Kondisi lainnya body fat atau lemak tubuh cenderung tinggi, sering bloating kalau makan-makanan tertentu," kata Sastia seperti yang dikutip dari detikcom, Senin (5/4/2021).

"Padahal harusnya siklus mens yang normal di 21-35 hari," lanjutnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Total 2.980 Kasus, Ini Sebaran Covid-19 di Majalengka https://t.co/NoYl1dK0Ne
Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter