FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jika Tahu Caranya, Minum Kopi Bisa Turunkan Berat Badan Lho

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ada cara minum kopi untuk menurunkan berat badan. Mulai dari memilih jenis kopi yang tepat hingga batasan minum kopi dalam sehari.

Kopi dianggap sebagai minuman yang menyehatkan. Namun, itu tergantung bagaimana cara kamu mengonsumsinya. Jika terlalu banyak minum kopi, maka bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Sebaliknya, jika diminum dalam porsi yang cukup dan wajar, akan bisa mendatangkan khasiat, salah satunya menurunkan berat badan. Untuk mendapatkan khasiat itu ada caranya.

BACA JUGA:
Ternyata Kopi Bisa Atasi Rambut Rontok Pada Pria
Kopi Jenis Apa yang Lebih Enak untuk Bikin Kopi Susu, Arabika atau Robusta?
Pecinta Kopi Wajib Tahu, Ini Bedanya Cappucino Basah dan Kering

Cara minum kopi untuk menurunkan berat badan adalah dengan memperhatikan jenis kopi yang dipilih. Pilihlah kopi hitam yang dikenal sebagai katalisator untuk memangkas bobot tubuh.

Kopi hitam yang dimaksud adalah tanpa campuran gula, susu atau krimer. Kopi hitam mengandung nol kalori, lemak dan kolesterol. Selain itu, kopi hitam juga kaya akan antioksidan.

Kafein yang terkandung dalam kopi hitam dapat membantu meningkatkan metabolisme, sehingga membuat tubuh tetap berenergi. Perannya dalam menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi berat air dalam tubuh.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nakes RSUD Ciereng Subang Positif Covid, Dicurigai dari Pasien dan Hajatan https://t.co/rhytNAFZPN
Laka Beruntun, 9 Orang Tewas di Tol Cipali Subang https://t.co/CoTk1DS2DU
Puluhan Nakes Positif, Seluruh Poli Rawat Jalan RSUD Ciereng Subang Tutup Sementara https://t.co/csl0HroVFY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter