FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Waspada, Makanan Ini Sebabkan Bau Tak Sedap pada Miss V

Indeks Artikel


Sebagai perempuan, menjaga kebersihan miss V tentulah menjadi sebuah kewajiban. Karena kebersihan miss V tentu dapat mempengaruhi aromanya. Tak hanya menjaga kebersihan saja, tetapi makanan dan minuman yang kita konsumsi pun sangat mempengaruhi aroma miss V lho!

Makanan dapat menjaga miss V tetap harum, namun ada juga beberapa jenis makanan yang malah membuat miss V berbau tak sedap. Biar makin tahu, yuk simak beberapa makanan penyebab bau tak sedap pada miss V berikut ini.

BACA JUGA: Catat! Lakukan Hal Ini Sehabis Bercinta, Agar Miss V Tetap Sehat

1. Daging merah

Walaupun jenis daging merah memang sangat diperlukan oleh tubuh, tetapi untuk menjaga miss V tidak berbau maka kamu pun juga harus mengontrol asupan daging merah seperti daging sapi, kambing, maupun ikan. Karena kandungan alkali yang terdapat pada daging merah dapat mengganggu keseimbangan pH area kewanitaan sehingga menyebabkan bau tak sedap.

2. Susu

Hampir mirip dengan daging merah, produk susu pun juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan pH pada area miss V sehingga dapat menyebabkan bau yang tak sedap. Untuk itu sebaiknya kurangi produk susu maupun produk makanan dan minuman yang memiliki kandungan susu.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Miliki Kantor Baru, Pemdes Sukamandi Berambisi Optimalkan Potensi Wisata https://t.co/EoIpWJPRFA
Libur Panjang, Polisi di Majalengka Gencar Sosialisasi Prokes di Objek Wisata https://t.co/PKcilOrWEM
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Rawalele Donor Darah https://t.co/60jkMmdmQZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter