4 Cara untuk Bakar Lemak Sambil Tidur, apa saja?

Tidur, merupakan salah satu cara termudah untuk membuat tubuh langsing. Saat kamu tidur dengan waktu yang cukup, maka sistem metabolisme tubuh berjalan dengan lancar dan hasilnya timbunan lemak atau kalori akan terbakar.

Dilansir dari thehealthsite.com, nampaknya ada cara lain untuk memaksimalkan pembakaran kalori saat kamu tidur. Ini caranya.

Minum teh hijau sebelum tidur

Teh hijau mengandung flavonoid yang meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Saat kamu minum teh hijau sebelum tidur, maka tubuh akan membakar kalori 3,5 kali lebih banyak dari biasanya ketika kamu sedang tidur. Selain itu minum teh hijau juga mampu menghindarkanmu dari insomnia.

Mandi air dingin sebelum tidur

Selain berguna untuk mengusir bakteri atau kuman setelah seharian beraktivitas, mandi air dingin yang kamu lakukan sebelum tidur akan membuatmu membakar 400 kalori saat tidur.

Olahraga di malam hari

Olahraga yang kamu lakukan di malam hari setelah bekerja ternyata bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dan pada akhirnya kamu bisa membakar lebih banyak kalori saat tidur.

Tidur di ruangan yang sejuk

Sebuah penelitian yang diterbitkan di North American Journal of Medical Sciences mengatakan bahwa tidur di ruangan yang sejuk atau dingin akan membuat tubuhmu membakar kalori 7% lebih banyak karena tubuh akan membakar lemak untuk membuat tubuh tetap hangat.


Banner Kanan 6
Banner Kanan 7
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Mobil LPG menabrak rumah warga di Jatibaru l, Kecamatan Binong, Subang. 1 orang dikabarkan meninggal dan 1 orang kr… https://t.co/vlKpAW4S6I
27 Juni 2018, Kabupaten Subang menggelar Pilkada. Catat! Inilah Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati Subang https://t.co/yZ8mokqvaL
H+1 volume kendaraan di jalur wisata, Subang-Ciater alami peningkatan. Arus lalin di jalur tersebut padat merayap.… https://t.co/yL22Sz8D94
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page