FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk berleha-leha dengan menghabiskan waktu seharian sembari makan cemilan atau junk food di ruangan yang dingin. Namun perlu kita ketahui, aktivitas itu akan memicu timbunan lemak di perut sehingga membuat perut buncit.

Jika perut kamu telanjur membuncit dan lemak

Berhubungan seks di masa-masa wanita menstruasi bisa berbahaya. Risiko bercinta saat haid seringkali tidak disadari wanita. Jika nekat melakukannya, ketika daya tahan tubuh lemah, kesehatan wanita bisa terganggu.

Spesialis Onkologi di Jakarta Consultation Center, Prof. Dr. Li Yuan Zhong mengatakan ada tiga hal yang harus diwaspadai



Ada beberapa olahraga yang ‘diklaim’ dapat memanjangkan otot dan meninggikan badan. Meski demikian, bukan olahraga yang memegang peran penting. Tetap faktor genetik yang menentukan.

Kabar baiknya, memang beberapa olahraga bisa membuat postur tubuh seseorang tampak lebih bagus dan memberi kesan tinggi. Tak hanya itu, olahraga



Kita semua tahu bahwa olahraga teratur baik untuk tubuh kita. Olahraga membuat kita bugar dan sehat, bahkan membantu mencegah kenaikan berat badan, meski. Namun, apa yang banyak orang mungkin tidak tahu adalah bahwa berolahraga juga bagus untuk bagian lain dari tubuh kita, yaitu otak.

Sebuah



Olahraga rutin sangat disarankan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Tapi ada saat-saat tertentu yang justru sebaiknya kita perlu tidak berolahraga dulu. Dalam beberapa kondisi tertentu, kita justru disarankan untuk tak melakukan olahraga.

Umumnya, kita sebaiknya tak berolahraga dulu bila tubuh sedang dalam keadaan sakit. Bila

TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal AKD, DPRD Tangerang Selatan 'Berguru' ke DPRD Subang https://t.co/j9jEjNfOST
Ingin Bakar Lemak di Perut?, Ikuti 10 Langkah Berikut Ini https://t.co/spzHryWcgu
Debit Air Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka Mulai Menyusut https://t.co/jkfdpcWPO3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page