Follow us:

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang dewasa yang hidup melajang atau seorang diri akan mengalami gejala yang lebih serius ketika terserang penyakit dibandingkan mereka yang tidak melajang.

Dilansir laman The Sun, sejumlah peneliti mengklaim bahwa orang yang kesepian akan merasa lebih buruk secara fisik dan mental. Kondisi ini diketahui bisa meningkatkan risiko

Nyeri haid pernah dialami hampir semua wanita, dan itu itu wajar. Namun jika dialami terus menerus dan dengan rasa sakit tak tertahankan, bisa jadi ada masalah lain seperti faktor hormonal atau penyakit. Sebelum nyeri haid datang, yuk cegah dengan beberapa cara berikut ini!

1. Jaga Asupan Makanan

Untuk menghindari nyeri haid,

Salam atau syzygium polyanthum merupakan pohon dari daun salam atau daun rempah/bumbu yang biasa digunakan untuk olahan masakan.

Daun salam ini memiliki sifat mengharumkan masakan sehingga daun salam banyak digunakan oleh orang-orang sebagai tambahan bumbu dalam masakan. Pohon daun salam memiliki tinggi kurang lebih mencapai 30 m untuk ukuran sedan

Minum kopi memang dapat meningkatkan kadar hormon stres dalam tubuh dan memicu efek ketergantungan pada kafein. Akan tetapi berikut ini adalah beberapa manfaat kopi bagi kesehatan, dengan catatan anda membatasi penggunaan kream dan gula.
kopi bermanfaat untuk kesehatanMinum kopi secara rutin baik bagi kesehatan

1 Kopi mencegah penyakit batu empedu
Para peneliti

BANYAK orangtua belum mengetahui bahaya yang dihadapi ketika anak mereka minum teh. Orangtua cenderung merasa aman jika anak hanya minum secangkir teh, padahal belum tentu!

Bahan utama dalam teh adalah kafein, yaitu stimulan dan bekerja pada sistem saraf pusat. Karena itu, setelah Anda minum teh atau kopi yang juga mengandung kafein,

Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page