FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sejuta Manfaat Alpukat untuk Kecantikan


ALPUKAT  tidak hanya enak dikonsumsi. Tetapi, ada manfaat lain dari alpukat dan sangat berkhasiat untuk kecantikan. Apa sajakah itu? Berikut ulasan selengkapnya, seperti dilansir dari Boldsky, Senin (16/11/2015).

Kulit bersinar dan sehat

Ingin miliki kulit yang sehat dan bersinar? Jawabannya adalah alpukat. Alpukat dipercaya kaya vitamin A dan E yang berkhasiat membuat kulit menjadi bersinar. Antioksidan pada alpukat mencegah kulit dari sinar matahari dan polusi. Cara pengaplikasiannya, cukup haluskan buahnya pada kulit, kemudian bilas setelah 20 menit. Anda dapat mengaplikasikannya seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Mencegah kulit keriput

Alpukat dapat mencegah munculnya keriput dan penuaan. Antioksidan di dalamnya dapat mengurangi radikal bebas. Pengaplikasiannya pun masih sama, dengan menempelkan alpukat yang sudah dihaluskan pada kulit dan bilas setelah beberapa menit.

Meremajakan kulit kepala

Alpukat dipercaya meremajakan kulit kepala dan membuat rambut sehat. Caranya, campurkan alpukat dengan minyak zaitun. Lalu, aplikasikan pada kulit kepala dan bilas setelah 20 menit.

Menghidrasi kulit

Alpukat efektif sebagai pelembap. Cukup haluskan alpukat dan tambahkan beberapa tetes minyak esensial. Aplikasikan pada wajah dan bilas. Ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki kulit kering sehingga lebih terhidrasi.

Tabir surya

Sebagai tabir surya, Anda bisa aplikasikan krim alpukat pada kulit selama 20 menit dan bilas dengan air hangat. [okezone]

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

5 Hal yang Harus Diketahui Pria Sebelum Minum Obat Kuat https://t.co/L1Nx5KPUsf
Update Terbaru Penanganan Covid-19 di Indonesia, Rabu 23 September 2020 https://t.co/9Y045Kjg6p
KITA Desak Jokowi Dengar Suara NU dan Muhamadiyah https://t.co/lumVk0K3uX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter