FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Karang Taruna Subang Raih AKMY Award



Acara penghargaan AKMY Award yang bakal diselenggarakan di Kota Depok pada Minggu, (8/12/2013 mendatang itu merupakan rangkaian penyerahan penghargaan kepada para penerima dalam puncak acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi Jabar Tahun 2013.

Saat menanggapi hal tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Jabar, Budhy Setiawan mengungkapkan, bahwa Karang Taruna Subang dalam penghargaan tersebut termasuk dalam yang Karatang Taruna berprestasi dan layak mendapat penghargaan tersebut.

“Memang Karang Taruna Subang bisa dibilang sangat berprestasu. Proses seleksinya ketat, mereka yang dapat penghargaan hanya yang memiliki nilai diatas rata-rata baik,” kata Budhy Setiawan saat dihubungi TINTAHIJAU.com, Kamis (5/12/2013).

Adapun sejumlah persyaratan dan kriteria umum bagi Pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota yang bakal mendapat penghargaan tersebut, diantaranya meliputi keorganisasian/kelembagaan, program kerja/kegiatan, sumber daya manusia dan hubungan kemitraan. "Yang mendapat penghargaan itu adalah Karang Taruna yang berprestasi dan Karang Taruna Subang termasuk yang berprestasi," tuturnya.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Subang, Heri Susanto, mengatakan dirinya bakal menerima penghargaan AKMY Award tingkat Provinsi. "Saya bersyukur organisasi yang saya pimpin termasuk kedalam yang mendapat penghargaan. Semua itu, tidak terlepas dari peran dan kerja
keras seluruh pengurus maupun keluarga besar Karang Taruna Subang," kata Heri Susanto. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Anne Ratna Pastikan Purwakarta Tidak Akan Lockdown https://t.co/k9VFT3sUev
Sulit Dicegah, Pemkab Majalengka Siapkan Skenario Hadapi Ribuan Pemudik https://t.co/3GWp75wD1K
Satu Kecamatan di Kota Sukabumi Jadi Klaster Baru Penyebaran Corona https://t.co/3AQiGcajFP
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page