FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hai Mom, Ingin Bokong Lebih Kencang? Coba Bercinta Dengan 4 Gaya Ini



Posisi bercinta tertentu tidak hanya menentukan kenikmatan seks tapi juga tambahan manfaat lain. Salah satunya, sebagai alternatif olahraga untuk mengencangkan bokong.

Beberapa posisi bercinta bisa membantu membentuk tubuh apabila dilakukan secara tepat. Dengan sedikit 'improvisasi', empat posisi bercinta ini bisa bantu membuat bokong wanita jadi lebih seksi.

BACA JUGA:

Posisi Bercinta Sesuai Dengan Suasana Hati
Ini Gaya Bercinta Hemat Energi Untuk Pasutri yang Mager
Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat


1. Misionaris

Gaya bercinta yang klasik ini bisa dimanfaatkan sebagai olahraga pembentuk bokong. Tristan Weedmark, Global Passion Ambassador We-Vibe, situs belanja sex toys mengatakan bahwa intensitas bercinta bisa ditingkatkan dengan beberapa modifikasi.

"Naikkan sedikit pinggul Anda dan saat kalian bergerak naik-turun, Anda akan merasakan adanya tekanan pada bokong," ungkap Tristan seperti dikutip dari Your Tango.

2. Lotus

Lotus merupakan gaya di mana pasangan bercinta dengan posisi berhadap-hadapan, dan wanita duduk di pangkuan pria. Gaya bercinta ini akan menguatkan otot gluteal, yaitu otot di sepanjang bokong hingga pangkal paha. Kontraksi akan terasa pada bokong saat Anda dan pasangan saling mendorongkan otot pelvis ke depan dan belakang ketika penetrasi. Menurut Tristan, ini latihan yang cukup intens bagi otot bokong.

3. Woman On Top

Dalam gaya bercinta woman on top, wanita dalam posisi duduk yang menyerupai gerakan squat. Posisi ini menuntut sang wanita fokus pada gerakan bokong yang memutar, atau bergerak ke atas dan bawah dalam intensitas yang berdinamika (gerakan cepat berganti perlahan, dilakukan berulang kali). Seperti hal nya latihan squat, posisi bercinta ini juga bisa mengencangkan bokong.

4. Standing

Posisi berdiri menuntut stamina yang kuat, baik bagi pria maupun wanita. Saat kaki Anda terangkat melingkari pasangan, di saat yang sama Anda juga melatih otot perut, kaki dan bokong.

Sumber: Wolipop | Foto: Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Garut Ajak Warga Terapkan Prokes https://t.co/dbdk1GP9fZ
Terdampak Covid-19, Dinas Perikanan Karawang Bantu UMKM Pengolahan Ikan https://t.co/FnCVWRh765
Hi App, Aplikasi Chatting Buatan Anak Bangsa Kini Resmi Hadir Untuk Android Dan IOS https://t.co/S4q2R1bsii
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter