Follow us:

Tampil Cantik Tanpa Mahal, Cukup Dengan Cara ini

Sudah sangat jarang wanita yang keluar rumah tanpa menggunakan make up. Baik itu warna lipstik cerah atau sapuan concealer untuk menyembunyikan jerawat. Tentu itu untuk memperlihatkan penampilan sempurna di muka umum.

Sementara, wajah membutuhkan make-up detox sehingga kulit bisa bernafas. Nah, seperti dilansir Times of India, ada beberapa tips kecantikan yang dapat dicoba agar Anda terlihat cantik tanpa riasan, berikut ulasannya.

1. Tabir surya
Saat berada dalam detox, jangan lupakan ritual perawatan kulit dasar. Pastikan Anda selalu menerapkan tabir surya 15 menit sebelumnya.

2. Pelembab berwarna
Jika Anda berpikir wajah Anda terlihat terlalu kusam, Anda dapat mengandalkan pelembab berwarna saat keluar rumah.

3. Air jeruk nipis panas
Minumlah secangkir air panas dengan lemon segar di pagi hari. Ritual ini akan mengeluarkan racun dan memurnikan tubuh serta memberi Anda kulit yang bersinar.

4. Lakukan eksfoliasi
Kadang-kadang kulit hanya membutuhkan buff ekstra dan itulah mengapa Anda harus melakukan eksfoliasi wajah menggunakan scrub yang baik. Pengelupasan kulit membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, pori-pori tersumbat yang membuat kulit terlihat kusam. Tergantung pada jenis kulit Anda dan  kulit dapat terkelupas 2-3 kali seminggu.

5. Gunakan toner
Setiap kali mencuci muka, wanita kerap melewatkan langkah toner yang merupakan langkah penting untuk ritual perawatan kulit yang sehat. Menggunakan pembersih pasca toner membantu menyeimbangkan kadar pH kulit yang membuat kulit menjadi segar kembali.

6. Tetap terhidrasi
Untuk kulit sehat dan bercahaya, pastikan Anda tetap terhidrasi. Minum banyak air di siang hari. Selain itu, pastikan Anda melembabkan kulit setiap hari agar tetap halus dan bebas keriput di masa depan.  (sindonews.com)



Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page