FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tanya: Apakah kejang demam dapat mengganggu perkembangan otak anak? Anak saya (2,5 tahun) mengalaminya. Kejangnya terjadi singkat dan hanya satu kali.

Jawab dr. Dwi Putro Widodo, Sp.A(K):

Kejang demam dialami oleh 2%-5% anak balita, dan biasanya tidak berbahaya, serta tidak menyebabkan kerusakan otak. Kecuali bila



Demi menjaga kualitas maupun kuantitas ASI ibu menyusui perlu memastikan dirinya mendapat asupan nutrisi yang cukup. Sebab, apa yang ibu konsumsi akan sampai ke tubuh bayi lewat ASI.

Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kualitas ASI, pastikan Anda selalu mengonsumsi makanan bergizi, Moms. Dengan begitu, tumbuh



Bagi Moms yang sedang hamil pasti khawatir ketika akan mengonsumsi buah nanas. Hal ini karena beredar kabar bahwa nanas dapat menggugurkan kandungan. Lantas, apakah dampak nanas pada kehamilan?

Melansir dari Firstcry.com, hal yang membuat ibu hamil tidak dianjurkan makan nanas terlalu banyak karena enzim bromelain. Oleh



Sejak minggu lalu, kegiatan belajar-mengajar di sekolah-sekolah di Jakarta dan beberapa kota lain dihentikan sementara. Kegiatan ini ‘dipindahkan’ ke rumah untuk menghindari penyebaran virus korona. Tentu ini menjadi tantangan baru bagi guru, siswa, dan juga orang tua untuk tetap bisa menjalankan proses belajar-mengajar.
 
Para guru



“Ya ampuuun…, saya sudah mulai hilang kesabaran, deh! Ngajarin anak-anak belajar di rumah ternyata susaaah banget! Salut, deh, pada ibu dan bapak guru di sekolah yang tiap hari menghadapi belasan sampai puluhan murid di kelas!”

“Kata anak saya, saya lebih galak dari Bu Guru! Aduh, harus

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

6 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Baterai Ponsel Cepat Habis, Cek Sekarang Juga https://t.co/WvT4IQpjIC
Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat https://t.co/gnAux86aOv
Seorang Warga Gugat Jokowi, yang Dianggap Lalai Tangani Corona https://t.co/GyfhxoSMLi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page