Musim hujan sangat rentan bagi anak terserang penyakit, terutama pada bagian pernapasan, seperti croup. Gejalanya mirip flu, namun sulit dicegah.

Croup merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup rawan terjadi pada cuaca dingin. Dilansir The Sun, ada beberapa hal yang harus diketahui kaum ibu seputar penyakit tersebut.

Krup atau dengan nama lain

Ketika anak jatuh sakit, orang tua tentu merasa sedih, kadang panik dan bingung apa yang harus dilakukan. Apalagi jika si kecil tiba-tiba demam, suhu tubuhnya naik, dan terlihat lesu.

Demam pada anak adalah salah satu hal yang paling sering memicu kepanikan orang tua. Padahal, kalau kita memahami dengan baik seluk-beluk demam

Dampak bullying atau perundungan tidak hanya dirasakan oleh si korban. Pelakunya sendiri juga akan merasakan akibatnya.

Dijelaskan psikolog anak dan remaja Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Psi., Psi, ketika seseorang sering melakukan tindakan bullying tetapi tidak mendapatkan konsekuensi yang jelas, maka yang bersangkutan berisiko tinggi menjadi anak agresif.

"Selain agresif, mereka tidak bisa

Jangan sepelekan si kecil jika terus-terusan rewel. Coba perhatikan, apakah si kecil rewel disertai menggulatkan tubuhnya sambil menjulurkan lidahnya? Jika ya, harus berhati-hati si kecil mengalami Congenital Rubella Syndrome (CSR). Kondisi yang membuat tumbuh kembang anak terlambat. Hal ini terjadi karena adanya kerusakan otak dan dapat terjadi kekakuan pada tubuh.

Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page