‘Kapan menikah?’ Merupakan pertanyaan yang kerap dilontarkan saat berkumpul bersama keluarga besar pada Hari Raya Idul Fitri. Mereka yang kerap mendapatkan pertanyaan ini pun merasa bingung untuk menjawab. Bahkan bagi yang jomblo alias masih hidup sendiri, pertanyaan ini tak jarang membuat merasa jengkel dan kesal. 

LEBARAN sebentar lagi, banyak orang di dunia pasti menunggu kehadirannya. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa hari raya Idul Fitri merupakan momen paling istimewa.

Berbagai tradisi unik di Tanah Air ikut menyambut hari yang penuh berkah ini. Seperti banyaknya penjual kembang api di jalan-jalan, atau penjual

Puasa memasuki pekan kedua, biasanya sudah fokus pada belanja untuk lebaran. Bukan saja, soal sajian menu di hari raya Iedul Fitri atau ongkos mudi, tapi berbelanja pakaian. Tidak kontrol, uang didompet bisa kedodoran.

Setidanya ada enam cara untuk mengantisipasi budget kedodoran saat berbelanja untuk lebaran.

Membawa

Bagi orang tua yang miliki anak terutama yang masih balita, tentu ingin mengajari anak untuk turut berpuasa. Tips mengajari anak khususnya balita untuk agar memiliki keinginan berpuasa tanpa adanya paksaan.

Dikatakan Psikolog Rumah Sakit JIH yaitu Hapsari Fakih, S.Psi., M.A, Psi, beberapa tips dalam anak dibawah

Di masa kini banyak orang yang membagi foto-foto mereka di media sosial. Beragam tema foto yang diunggah, misalnya saja yang memperlihatkan kemewahan, tubuh yang indah, pasangan yang tampan, anak-anak, makanan, alam, hewan peliharaan, dan lain-lain.

Ternyata, pola atau kecenderungan ini punya makna khusus. Apa saja maknanya?

Twitter Update

Innalilahi wa innalilahi rojiun Hariadi Wibowo, mantan rocker yang belakangan menjadi dai dan populer dengan nama… https://t.co/reUTgUGzoV
Menjomblo Bisa Tingkatkan Risiko Kematian Dini https://t.co/tTz3q2eMDD
Persebaya Bertekad Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran https://t.co/Faz32vUvhI https://t.co/Faz32vUvhI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page