Sudah sangat jarang wanita yang keluar rumah tanpa menggunakan make up. Baik itu warna lipstik cerah atau sapuan concealer untuk menyembunyikan jerawat. Tentu itu untuk memperlihatkan penampilan sempurna di muka umum.

Sementara, wajah membutuhkan make-up detox sehingga kulit bisa bernafas. Nah, seperti dilansir Times of India,

Aktivitas menyusui jadi momen penting bukan hanya untuk bayi tapi juga ibu. Dengan menyusui, ibu dan bayi saling bersentuhan kulit, menatap, tahu posisi yang nyaman dan tidak nyaman tanpa harus berbicara satu kata pun.

Menyusui memang menciptakan ikatan batin yang kuat antara ibu dan buah hati.

Pengguna hijab tidak perlu khawatir lagi karena saat ini telah banyak pilihan bawahan untuk kamu padukan pada tampilan kamu. Dilansir beautynesi ini bawahan yang tren pada tahun 2018 ini, ya!

Stripy Loose Pants
Salah satu bawahan yang tren pada tahun ini adalah loose pants yang

SAYUR dan buah memang bukan makanan favorit anakanak pada umumnya, di mana secara statistik, perilaku ini tidak hanya menjadi fenomena di Indonesia, juga di negara lain.

Salah satu alasannya adalah rasa pahit atau asam pada buah dan sayur yang disebabkan oleh kandungan vitamin C dan serat.

‘Kapan menikah?’ Merupakan pertanyaan yang kerap dilontarkan saat berkumpul bersama keluarga besar pada Hari Raya Idul Fitri. Mereka yang kerap mendapatkan pertanyaan ini pun merasa bingung untuk menjawab. Bahkan bagi yang jomblo alias masih hidup sendiri, pertanyaan ini tak jarang membuat merasa jengkel dan kesal. 

Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page