Remaja Subang Berdistraksi dengan Danilla Riyadi

Bagi para penikmat musik, khususnya musik indie pasti tidak asing lagi dengan sosok penyanyi cantik Danilla Riyadi. Penyanyi yang kerap disapa Danilla ini sukses dengan single ‘Berdistraksi’.

Pemilik wajah oriental dan gayanya yang unik itu menyapa ratusan komunitas kreatif Subang di Celebes Cafe di, Kopti, Subang, Ahad (26/8/2018). Bersama Danilla, anak-anak muda kreatif itu berdistraksi di area Tempat Kuliner tersebut. Dengan kemasan santai, ratusan orang yang datang bisa menikmati karya kreatif dan tembang yang dilantunkan Danilla.

Klinik Visual, Visualisasi Imaji dalam Karya Kreatif
Warna ke Warni, Bergerak Dalam Karya dan Kreasi

Selain Danilla, ada  group musik Hii Ini musik dari Tasikmalaya dan deretan musisi asal Subang  Art Dellive, Lyfe, Anak komplek, Krovosh, R2Best, Los Amiguitos, HelloMello Tampil memukau menutup acara pada malam Positiva tersebut DJ Saka dan DJ Dendi.

Event yang disuguhkan Pabrik Imaji ini pada soere harinya menghadirkan sejumlah komunitas kreatif Subang seperti komunitas fotografi Bingkai Fotografi Subang, Fotografer Jomblo dan street center. Ada pula Cellograff dan Doodleart Subang yang berkarya bermain warna dengan tangan kreatifnya.

"Ini untuk kesekian kalinya kita menyelenggaraan event di tempat ini. Khusus hari ini, ada dari komunitas ini yang ikut pada event di Bali nanti," kata Pegiat Pabrik Imaji, Fasya El-Syahid


Ikuti Lintasan Berita via socmed:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU