Mengenalkan Karya Lokal Lewat Panggung Subang Fashion Week 2018

Panggung Subang Fashion Week menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Event ini, sebagai media promosi karya cipta fashion karya lokal. Subang Fashion Week tahun ini digelar di Auditorium Pemkab Subang.

Sekitar 80 peserta ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Mereka menunjukan kebolehannya di atas catwalk dari tingkat anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tidak hanya dari dalam, ada beberapa peserta datang dari luar Kabupaten.

Hadir juga dalam kesempatan ini sejumlah Designer ternama, seperti Beaukim make up artist dan mr. Naraliem fashion desaigner yang sekaligus didaulat menjadi juri di Subang Fashion Week model hunt ini. Penanggung jawab acara, Dede Yogi Darsita mengatakan Subang Fashion Week ini bertujuan meningkatkan eksistensi Fashion karya lokal khususnya Kabupaten Subang.

"Tujuan dari awalnya sih untuk mengangkat karya-karya Fashion penduduk asli Subang ya dengan harapan event ini menjadi event tahunan. Jadi kan kalau event ini diselenggarakan tiap taun akan menjadi daya tarik bagi penduduk Subang berkarya dalam bidang design dan fashion juga antusias mengikuti event ini seperti Lomba Model Hunt,” kata Dede kepada TINTAHIJAU.com.

Subang Fashion Week ini juga untuk menjaring para pemuda Subang untuk terus berkarya khususnya di bidang Fashion. Selain menunjukan kebolehan peserta, dalam kegiatan  tersebut dihadirkan designer lokal memamerkan karyanya.

Kegiatan ini menjadi menarik dengan kehadiran Putri Indonesia Jawabarat tahun 2018, Triya Devita Sari. Kehadirannya memberikan sugesti dan semangat bagi para peserta fashion show ini. Triya mengapresiasi dengan pelaksanaan Subang Fashion Week ini.

"Menurut saya, ini adalah event baik yah, di tahun pertama juga kan, karena event ini akan menjadikan wadah potensi – potensi anak Subang untuk berkarya. Harapan kedepannya itu lebih wah lagi yah dan mengundang pengamat seni atau yang lebih mengerti terhadap seni dan untuk pesertanya lebih dipersiapkan lagi," kata Triya. [Silvi Yanti Dewi]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Gelorakan Kemerdakaaan, Pemuda PUI Majalengka Bagi-bagi Bendera https://t.co/WLDug05D89
Demam Lukisan Jalan Mewabah di Kabupaten Subang https://t.co/IoMAIGY0NN https://t.co/IoMAIGY0NN
Pemkab Subang Udunan Benahi Pagar Rusak di Area Titik Start Road Race Asian Games https://t.co/WOXhtl2gCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page