Matt Fest 2017, Nge-Trail Sambil Jelajahi Wisata Majalengka

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Majalengka akan menggelar event trail adventure dengan tema Majalengka Adventure Trail Tourism Festival (Matt Fest) 17 Desember 2017 di lokasi start-finish Jembar Waterpark.

"Jalur akan melewati tiga tempat wisata, Jembar Waterpark, Paralayang di Gunung Panten dan Gunung Karang kurang lebih sepanjang 80 kilometer,"kata Kepala Disparbud H. Gatot Sulaeman, Jumat (01/12/2017).

AGENDA EVENT LAIN:
Festival Budaya Kawin Batu di Gunung Tilu Desa Girimukti Majalengka
Festival Durian Sindangwangi, Rp50 Ribu Makan Sepuasnya


Pada momen yang sama, Disparbud akan membuka stand promosi produk ekonomi kreatif dan kuliner khas Majalengka. Dikatakan Gatoto, saat ini animo masyarakat pada kegiatan otomotif khususnya Trail Adventure masih cukup bagus. Dengan event Matt Fest ini, dia berharap selain sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan hobi bagi penggemar petualangan bermotor untuk menjelajahi wilayah kekayaan alam Majalengka yang sangat indah, juga untuk mengenalkan wisata Majalengka ke publik

"Kita sama-sama ketahui, Majalengka mempunyai area yang cukup luas dengan bentang alam yang beragam seperti hutan, pegunungan, sungai, danau yang indah dan menjadi destinasi wisata dan akan menjadi hal yang sangat baik apabila kekayaan alam yang sangat indah ini diperkenalkan kepada masyarakat luas umumnya dan khususnya kepada Komunitas Trail Adventure di Indonesia dan mancanegara,"ungkap Gatot.

Sementara itu Ketua Pelaksana event Matt Fest 2017 Iif Rifandi, SE mengatakan selain memperkenalkan tempat-tempat wisata dan keindahan alam Majalengka, event ini juga diharapkan menyalurkan hobi otomotif kepada Komunitas Trail Adventure dengan hadiah utama 2 Motor trail Kawasaki Dan satu unit Motor Bebek.

"Paling penting mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, dan kami merangkul semua komunitas Trail khususnya di Majalengka dalam mendukung program pariwisata pemerintah daerah dan menyajikan hiburan kepada masyarakat. Salam sajalur sadulur,"tandas dia. [Abd]


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Harga Kebutuhan Pokok di Bulan Ramadan Terus Merangkak Naik https://t.co/aaMLfNBB4k
Sejarah Majalengka dan Kemegahan Bandara Internasional Kertajati https://t.co/Tjy5j3MzAc
Rekomendasi Menag, Dai Muda Subang: Dakwah Panggilan Jiwa Bukan Profesi https://t.co/H6HG6YpnTZ
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page