3 Ribu Goweser Semarakkan Funventure Bike & Go Healthy 2017, Cipendeuy

TINJAU CIPEUNDEUY- Ribuan sepeda dari sejumlah wilayah memadati lapangan sepak bola Cipeundeuy dalam event Funventure Bike & Go Healthy 2017, Ahad (26/2/2017)

Gowes dengan mengambil Start-FInish di lapangan sepak bola pasar baru cipeundeuy - Subang itu menyedot perhatian warga setempat menyaksikan iring-iringan ribuan Goweser. PAra Goweser ini menggenjot sepedanya di Kebun tebu Kecamatan Cipeundeuy yang jaraknya sekitar 20 kilometer.

Panitia acara, Esa Butong mengatakan, event ini digelar untuk meningkatkan gairah masyarakat dalam olah raga bersepeda dan sekaligus menyumbangkan sebagian darahnya untuk membantu warga yang membutuhkannya.

"Ada sekitar 3 ribu peserta yang ikut dalam event Funventure Bike & Go Healthy 2017, mereka tampak riang dalam mengikuti kegiatan gowes sepeda itu," kata Esa Butong kepada TINTAHIJAU.com.

Event ini selain untuk menyehatkan badan juga dapat menikmati panorama perkebunan di sepanjang jalan yang ditumbuhi oleh bermacam jenis pohonan. "Hal itu patut dijaga keberadaannya agar udara di wilayah Subang tetap sehat dan sejuk saat gowes sepeda,"tandasnya. 

Selain Genjot Sepeda, pada saat yang sama akan digelar juga Senam aerobik, Donor Darah dan hiburan Music Dangdut. Sejumlah hadiah doorprize pun sudah disiapkan pihak panitia. 

event ini diselenggarakan untuk membangkitkan semangat pemuda dalam hal berkreasi, baik itu dalam seni maupun olahraga. Event ini menjadi jembatan sebagai program anak bangsa mengenal bagaimana bisa berhemat energi, mencintai alam sekitar. [Sandy Zaenudin]

 

-----

 

Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Chanel BBM: Berita Subang


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page