Lembaga Advokasi Masyarakat (LAM) Subang menggelar dialog kebangsaan, melibatkan berbagai organisasi kepemudaan. Dialog bertema "Menjalin Kebersaam Pemuda dalam Menangkal Pengaruh Negatif Globalisasi" membahas ancaman narkoba, Hoax, dan Demokrasi ini menyambut SUmpah Pemuda

Ketua LAM Subang Yaya Sudarya mengajak di era globalisasi ini, ancaman terhadap generasi muda muncul muncul bersamaan dengan kemajuan

Setelah sempat vakum, Forum Bisnis yang digagas HIMPI Subang kembali digelar. Kali ini Forum Bisnis diadakan di The CIck Jl. Panglejar Subang.

Pada Forum Bisnis, Jumat (29/9/2017) malam, membahas seputar Bisnis Peternakan dan Olahannya menghadirkan sejumlah nara sumber yang kompeten di bidangnya, seperti Ferdi Faturahman, M. Hasbi Ashiddiqie dan Robbi Yana.

Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72 Lanud Suryadarma dan Pia Ardhya Garini yang ke-61 akan menggelar Bakti Sosial Kesehatan secara gratis dan akan menyumbangkan ratusan kaki palsu di Markas Lanud Suryadarma, Kecamatan Kalijati, Subang, Senin ( 25/9/2017)

Kegiatan baksos kesehatan ini untuk membantu warga yang kurang beruntung secara ekonomi, untuk melayani

Ribuan santri, bersama anggota TNI/Polri melakukan longmarch di jalanan protokol Subang Kota, Ahad (24/9/2017). Kegiatan ini dilakukan dalam ragka menyambut tahun brau Islam

Mereka berjalan kaki dengan rute: Start depan Makodim, Jalan Pejuang 45, Jl. Kartawiganda, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Otista dan kembali ke Makodim di Jl. Mayjen Sutoyo.

Peserta pawai

Group Band Payung Teduh akan menghibur penggemarnya di Subang, 22 September mendatang.

Group Band yang sedang hits dengan single 'Akad' akan manggung di Indoor Lapangan Tenis Jl. Suryanata, Soklat, Subang. Acara musik yang bertajuk Soundsation Keren Gak Harus Beken akan mulai digelar selepas sholat Isya.

Tidak hanya Payung Teduh, pada

Banner Kanan 1

Twitter Update

Pesantren Darunnajah Jadi Tuan Rumah Kunjungan Dewan Perdamaian Tinggi Afghanistan https://t.co/6eoelIh1DI
Banjir di Perumahan Surya Cigadung Subang https://t.co/qcnW69W19C
Sambut Hari Guru, Ribuan Pelajar dan Guru Jalan Kaki 10 Km https://t.co/fAkIV1Q8Qr
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page