Hardiknas, Jangan Lagi ada Diskriminasi Pendidikan, Bupati!

DUNIA pendidikan disubang diharapkan bisa menghilangkan diskriminasi antara pendidikan d ibawah naungan kemenag dan di bawah naungan dinas Pendidikan dan kebudayaan dg alsan kemenag ataw madrasah adalah organisasi vertikal Padahal tidak semua madrasah menjadi bagian dari satker Kemenag karena hanya madrasah yang berstatus negeri saja yang menjadi bagian dari Kemenag.

Asumsi ini yang sepertinya masih mewarnai cara berfikir pemerintah daerah dalam melihat madrasah. Sedangkan 95% madrasah di kab. Subang adalah swasta (yayasan) artinya pemerintah daerah  tegas dinyatakan dalam UU No. 32 Tahun 2004 tentang Sistem Pemerintahan Daerah khususnya pasal 13 dan 14 yang menyatakan bahwa penyelenggaraan pendidikan menjadi tanggungjawab pemerintah daerah.

Ditunjang permendagri No 39 tahun 2012 dan Surat edarannya no 903/5361/ tentang bantuan APBD kepada madrasah. Begitupun tunjangan Daerah nominal untuk guru madrasah paling kecil/ dibedakan ???

Padahal kita sama sama mendidik anak anak subang , begitupun jika dilihat dari SDM hampir smua Guru kita kualifikasi pendidikannya S1 sedangkan mereka "maaf" kualifikasi pendidikan masih ada yang SD. Untuk itu saya harap bupati kedepan menghilangkan diskriminasi semacam ini !!!

pengirim: Zia Ulhaq


_______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru https://t.co/rXRycPMUw4
Top! Hacker Indonesia Serang Puluhan Website Malaysia https://t.co/snuouPI5xu
Ratusan Warga Antri Dana PKH di Aula Kecamatan Purwadadi https://t.co/NdBw5oHd3a
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter