Jalan Rusak, Siswa di Kecamatan Compreng Harus Putar 4 Kali

Assalamualaikum Redaksi TintaHijau Subang. Tolong bantu kami warga Dsn. Bojongsari Ds. Sukatani Kec. Compreng-Subang kita tahu bahwa infrastruktur jalan merupakan hal terpenting dalam sebuah pembangunan baik itu sosial maupun ekonomi, salah satu dampak dari jalan yang rusak ini setiap musimnya para petani di daerah kami harus legowo di karenakan harga jual yang selalu berbeda lebih rendah dibandingkan daerah yang ada disekitarnya.

Selain itu dari masalah sosial terutama pendidikan siswa SMP dipaksa harus muter 4x lipat dari biasanya pada musim hujan, sedangkan pada saat kering siswa SMP ini melewati jalan pintas itupun harus melewati tebing curam bekas liran kali cipunagara (tanggul rempag) dan tepat di tengah jalan tersebut biasanya ada saja orang yang meminta pungli kepada setiap orang yang melintas termasuk anak sekolahan.

Mengingat seperti itu kami meminta bantuannya kepada semua pihak untuk memperbaiki infrastruktur kami baik itu kepada orang/ lembaga yang berwenang akan hal ini supaya tahu bahwa di daerah kami jalan sudah sangat memprihatinkan. Terima kasih Tinta Hijau.

Pengirim

Syarif Hidayat

email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

_____

kirim surat pembaca anda berikut fotonya ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bawakan 'Cinta Noda Hitam', Ruhimat Ajak Anggota Ormas LI Bergoyang https://t.co/Ky9YwRguYc
Maman Imanulhaq Jenguk Bayi Penderita TBC di RS. Cideres Majalengka https://t.co/grUKKKBu1T
FIKOM Universitas Subang Gelar Muslimah Fashion Festival https://t.co/jjMJoQSGNO
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page