FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Bupati Subang Ojang Sohandi menyiapkan bonus bagi kesebelasan kebanggaan, Persikas jika sukses memenangi Liga Nusantara regional Jabar, yang diikuti delapan tim dari Kabupaten/Kota di Jabar.



"Bonus itu selalu ada itu di KONI, selain uang pembinaan. Tentu saja besarannya disesuaikan. Khusus di Liga

TINJAU SUBANG- Kekalahan dari Bandung Barat United membuat mental anak asuh Mustika Hadi memuncak. Terbukti di pertandingan ke 2 melawan Bravo SK Karawang Persikas Subang tampil menyerang guna mengamankan peluang lolos ke babak berikutnya.



Didukung oleh ratusan SuperSub Persikas Subang menciptakan peluang melalui Saepudin

TINJAU SUBANG- Sore ini kesebelasan kebanggan masyarakat Subang Persikas menghadapi Bravo SK di stadion Persikas Subang dalam lanjutkan Liga Nusantara regional Jabar. SubangSub julukan pendukung Persikas, berharap anak-anak Persikas mampu memetik kemenangan.

Harapan SuperSub tidak berlebihan. Pasalnya saat bertanding perdana menghadapi Bandung Barat United,

TINJAU SUBANG- Dahsyat! Atlit Subang berhasil menyapu lima medali emas dan satu perunggu pada olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat Jabar di Kota Cirebon.

Perolehan medali emas itu dicetak dari cabang olahraga Futsal, Catur, Renang dan dua dari cabang olahraga Atletik. Sementara satu eprunggu

TINJAU SUBANG- Persikas Subang tampil dalam Liga Nusantara. Kesebelasan ini berada di group 2 bersama tujuh kesebelasan dari daerah lai9n di Jawa Barat. Persikas mendapat kesempatan 14 kali, dengan home dan away sebanyak tujuh kali.

Inilah Jadwal Pertadingan Persikas di Liga Nusantara:

PUTARAN I

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page