FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2015 tingkat Kabupaten Subang resmi dibuka di GOR Gotong Royong, Senin (23/3/2015). Dari 23 Kecamatan, hanya Ciater yang absen. Ada apa?

"Ini diikuti oleh 30 Kecamatan. Tapi Ciater tidak ikut. Saya akan konfirmasi kenapa mereka tidak ikut," kata Kepala

TINJAU SUBANG- Anak-anak Singa Subang akan tampil di Piala Danone tingkat Jabar, pada awal April mendatang. Mereka akan bersaing ketat dengan kesebelasan lainnya di stadion Siliwangi, Bandung.

Kesebelasan sepakbola anak-anak kelahiran tahun 2003 dan 2004 itu sukses ke tingkat jabar setelah bersaing dengan 87 kontestan lainnya

TINJAU SUBANG- STIESA Subang kembali menggelar turnamen futsal STIESA Cup. Pada tahun ini, event tersebut akan merebutkan hadiah total Rp22 juta.

STIESA Cup 2015 akan digelar 25 April-7 Juni 2015, dengan mempertandingkan empat kategori yakni pelajar SMA/SMK (Putera), Club (Putra dan Putri), dan instansi atau perusahaan.

TINJAU SUBANG- Puluhan pelajar Subang akan bersaing ketat berebut Bupati Cup dalam ajang kejuaraan bola basket se-Kabupaten Subang. Tidak hanya pelajar, sejumlah club basket pun ikut mengambil bagian.

Ketua Panitia Kejuaraan Devi Mahardika mengatakan event kejuaraan bola basket itu dibagi dalam tiga kelas yakni pelajar SLTP,

TINJAU PATOKBEUSI- Kecamatan Patokbeusi siap mengikuti Pekan Olahraga (POR) tingkat Kabupaten Subang pada April mendatang. Kecamatan yang berada di ujung barat Kabupaten Subang itu siap mencetak prestasi.

Kecamatan Patokbeusi, akan menyiapkan atlet handal dari 10 Desa yang ada di Patokbeusi. Mereka akan bersaing di sedikitnya tujuh

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page