TINJAU SUBANG- STIESA Subang kembali menggelar turnamen futsal STIESA Cup. Pada tahun ini, event tersebut akan merebutkan hadiah total Rp22 juta.

STIESA Cup 2015 akan digelar 25 April-7 Juni 2015, dengan mempertandingkan empat kategori yakni pelajar SMA/SMK (Putera), Club (Putra dan Putri), dan instansi atau perusahaan.

TINJAU SUBANG- Puluhan pelajar Subang akan bersaing ketat berebut Bupati Cup dalam ajang kejuaraan bola basket se-Kabupaten Subang. Tidak hanya pelajar, sejumlah club basket pun ikut mengambil bagian.

Ketua Panitia Kejuaraan Devi Mahardika mengatakan event kejuaraan bola basket itu dibagi dalam tiga kelas yakni pelajar SLTP,

TINJAU PATOKBEUSI- Kecamatan Patokbeusi siap mengikuti Pekan Olahraga (POR) tingkat Kabupaten Subang pada April mendatang. Kecamatan yang berada di ujung barat Kabupaten Subang itu siap mencetak prestasi.

Kecamatan Patokbeusi, akan menyiapkan atlet handal dari 10 Desa yang ada di Patokbeusi. Mereka akan bersaing di sedikitnya tujuh

PERSIB berhasil membungkam Pusamania Borneo FC (PBFC) 3-0 dalam laga pamungkas Grup A Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H. Agus Salim, Selasa (06/1). Maung Bandung akan menantang Persiba Balikpapan di babak final.

Awal babak pertama, PERSIB tampil menekan tim PBFC. Maycon Calijuri mendapat umpan

PERSIB mengincar kemenangan kedua saat menghadapi Pusamania Borneo FC dalam Piala Wali Kota Padang 2015, Selasa (06/1/2015). Pada laga perdana melawan PSP Padang, Maung Bandung menang telak 3-0.

Kemenangan di laga kedua akan membuka peluang Pangeran Biru untuk lolos ke Babak Final turnamen pramusim yang diikuti

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page