FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Final Champions yang mempertemukan Juventus dan Barca bakal menjadi momen penting bagi pendukung kedua kesebelasan di Subang. Sebab, untuk kali pertamanya Bupati Subang akan ikut bergabung dalam nobar (nonton bareng).

Paguyuban UEFA Suporter Subang atau PUS Subang akan memfasilitasi nobar Final Champions Barca

TINJAU SUBANG- Sebanyak 20 klub sepak bola Subang usia 15 tahun berebut tiket untuk bermain di kompetisi tingkat Jabar pada September mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Askab PSSI Subang, Dadang Kurnianudin usai rapat Askab PSSI Subang di kantor PSSI Jl. Pulai Bali No. 1 Kelurahan

TINJAU SUBANG- Kesebelasan sepakbola kebanggan Subang, Persikas dihadapkan masalah keuangan. Dalam sebulan, Persikas harus menggelontorkan dana sebesar Rp58 juta untuk menutupi operasional.

Masalah keuangan ini membuat Bupati Subang Ojang Sohandi turun tangan. Ia memerintahkan seluruh Kepala SKPD untuk udunan untuk menutupi kebutuhan operasional setiap bulannya.

"Saya minta

TINJAU SUBANG- Dalam laga Uji Coba yang mempertemukan kedua tim yang sedang melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi yang mereka ikuti antara Persikas Subang Liga Nusantara dan Persib Bandung ISL U21 berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Bermain didepan publik sendiri anak asuh Yayat Hidayat seperti mengalami

TINJAU SUBANG- Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir prestasi Persikas Subang terus menanjak. Setelah lama bercokol di Divisi 2-3, kali ini kesebelasan kebanggaan warga Subang mulai merumput di Liga Nusantara.

Hadirnya Persikas di Liga Nusantara menjadi harapan besar 1,5 juta penduduk Subang. Maklum saja, juara

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page