TINJAU SUBANG- Kesebelasan sepakbola kebanggan Subang, Persikas dihadapkan masalah keuangan. Dalam sebulan, Persikas harus menggelontorkan dana sebesar Rp58 juta untuk menutupi operasional.

Masalah keuangan ini membuat Bupati Subang Ojang Sohandi turun tangan. Ia memerintahkan seluruh Kepala SKPD untuk udunan untuk menutupi kebutuhan operasional setiap bulannya.

"Saya minta

TINJAU SUBANG- Dalam laga Uji Coba yang mempertemukan kedua tim yang sedang melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi yang mereka ikuti antara Persikas Subang Liga Nusantara dan Persib Bandung ISL U21 berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Bermain didepan publik sendiri anak asuh Yayat Hidayat seperti mengalami

TINJAU SUBANG- Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir prestasi Persikas Subang terus menanjak. Setelah lama bercokol di Divisi 2-3, kali ini kesebelasan kebanggaan warga Subang mulai merumput di Liga Nusantara.

Hadirnya Persikas di Liga Nusantara menjadi harapan besar 1,5 juta penduduk Subang. Maklum saja, juara

TINJAU SUBANG- Laga persahabatan yang mempertemukan kedua tim peserta liga nusantara zona Jawa Barat antara Persikas Subang dan Bandung Timur FC berhasil dimenangkan oleh Persikas Subang dengan Skor 4-1.

Bermain didepan publik sendiri anak asuh Yayat Hidayat bermain menekan sejak peluit awal dibunyikan. Terbukti permainan agresif

TINJAU SUBANG- Sebanyak 191 tim futsal mengikuti turnamen futsal STIESA 2015. Mereka terdiri dari 38 tim SMA/SMK, 53 intansi, dan 15 klub putri dan klub putra 85 tim dari Kabupaten Subang dan daerah lain di Jabar

Turnamen futsal digelar dari 2 Mei sampai 7 Mei 2015

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page