TINJAU SUBANG- Mengawali laga Perdana Piala Bupati Subang Cup. Persikas Subang berhasil mengalahkan tamunya Bandung Timur FC 2-1. Secara permainan anak asuh Yayat Hidayat berhasil mengurung pertahan Bandung Timur sepanjang laga.

Dijumpai setelah pertandingan, pelatih Persikas Yayat Hidayat mengungkapakan kepuasannya atas kinerja anak asuhnya. "Secara

 

TINJAU SUBANG- Persikas Subang sukses menekuk Bandung Timur dengan skor 2:1 dalam pertandingan perdana Bupati Subang Cup 2015 di stadion Persikas Subang, Jumat (29/5/2015).

Dua gol Persikas dicetak Qori dan Jujun. Selain mempertemukan Persikas vs Bandung Timur, sebelumnya PSB Bogor berhadapan dengan Benpika Karawang

Mengisi kekosongan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 U-21, PERSIB U-21 akan mengikuti Turnamen Piala Bupati Subang 2015. Turnamen yang dibagi dua grup ini Maung Ngora tergabung di Grup B bersama Bareti FC, Persipo, dan Saint Prima.

Sementara Grup A, terdiri dari tuan rumah Persikas

TINJAU SUBANG- Final Champions yang mempertemukan Juventus dan Barca bakal menjadi momen penting bagi pendukung kedua kesebelasan di Subang. Sebab, untuk kali pertamanya Bupati Subang akan ikut bergabung dalam nobar (nonton bareng).

Paguyuban UEFA Suporter Subang atau PUS Subang akan memfasilitasi nobar Final Champions Barca

TINJAU SUBANG- Sebanyak 20 klub sepak bola Subang usia 15 tahun berebut tiket untuk bermain di kompetisi tingkat Jabar pada September mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Askab PSSI Subang, Dadang Kurnianudin usai rapat Askab PSSI Subang di kantor PSSI Jl. Pulai Bali No. 1 Kelurahan

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page