TINJAU SUBANG- SMPN 2 Subang menggelar Gebyar Olahraga untuk tingkat SD dan SLTP. Event itu akan digelar selama sepekan, mulai Senin (26/10/2015) besok.

Sejumlah cabang olahraga akan dilombakan dalam event itu yang disesuaikan dengan tingkat Sekolah. Ketua Panitia Dwisuko E atau lebih dikenal dengan nama Eko,

TINJAU SUBANG- Pelaksanaan final piala Presiden antara Persib versus Sriwijaya FC (SFC) yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad besok, menjadi event penting bagi masyarakat Jabar, tak terkecuali warga Subang.

Pada event hidup-mati tim kebanggan masyarakat Jabar itu, rencananya Pemkab dan Polres Subang akan

PERSIB U-19 harus memupus harapannya melaju ke babak semifinal Turnamen Super Soccer Jala Pasundan Wilayah I. Maung Ngora kalah tipis dari Persikas Kabupaten Subang dengan skor 1-2 pada babak penyisihan Gurp B di Stadion Persikas, Kabupaten Subang, Kamis (1/10/15).

Pada menit-menit awal babak pertama, sebetulnya PERSIB

Sore nanti PERSIB U-19 akan menghadapi Persikas Kabupaten Subang pada laga lanjutan turnamen Jala Pasundan di Stadion Persikas, Kamis (1/10/2015). Pelatih PERSIB U-19 Budiman mengatakan, lawannya bukan tim yang mudah dikalahkan.

Menurut Budiman, secara kualitas, Persikas punya skill yang bagus. Mereka tim yang utuh dan merupakan

TINJAU BANDUNG- Sepekan jelang Piala Presiden, Persib mengagendakan sekali pertandingan uji coba. Calon lawannya adalah Baretti Subang. Rencananya, pertandingan uji coba itu akan dimainkan di Bandung, Jumat (28/8/2015).

"Ini akan menjadi pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala Presiden. Setelah itu, kita fokus ke pematangan tim,"

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page