FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Wajah sumringah, bahagia dan haru menyelimut atlit dan official MuayThai dari Sasana Waruga Mandala Jati Subang. Target membawa emas dari Kejurnas MuayThai Pra PON di Makasar terpenuhi.

Siti Jill Halimah (16) yang bermain di kelas 70 Kg sukses merobohkan lawannya Nisdar dari Sulawesi

TINJAU SUBANG- Atlit MuayThai asal Subang Tovan Nopian gagal mendapat sabuk emas di Kejurnas Piala Bergilir Wapres dan Ketua KONI di Makasar. Ia harus puas dengan Perak pada Kejuaraan Asean MuayThai Road to Sea Games IV di Makasar.

Tovan yang mewakili Indonesia, kalah angka cukup

TINJAU SUBANG- Empat atlit Muaythai Junior asal Subang siap berlaga di Kejuaran Nasional (Kejurnas) Piala Wapres di Makasar pada 1-6 Desember 2015. Dari sejumlah pertandingan, atlit Subang ini sukses menoreh prestasi.

Keempat atlit MuayThai ini adalah Rimar Aditya Sukma (U-16, kelas 50 Kg), Siti Jill

TINJAU SUBANG- Meskipun Sasana Waruga Mandalajati Subang baru berdiri empat bulan lalu, namun bukan alasan untuk berlaga di event Nasional. Ada empat atlit Muaythai Junior asal Sasana itu siap berlaga di Kejuaran Nasional (Kejurnas) Piala Wapres di Makasar pada 1-6 Desember mendatang.

Keempat atlit MuayThai

TINJAU SUBANG- 80 Pegawai Pemda Subang siap bertandang dan berlaga pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ke-II di Sukabumi, pada 17-22 November 2015.

Perwakilan dari kontingen Subang, resmi dilepas Bupati dan Wakil Bupati usai apel Senin pagi di halaman Pemkab. Mereka akan bertanding untuk sembilan cabang olahraga,

Twitter Update

Komputer Dicuri, SMPN 2 Kadipaten Majalengka Nebeng UNBK di SMK https://t.co/IHUb4E2L3i
27 Anggota Mangkir, DPRD Subang Gagal Tetapkan 2 Raperda https://t.co/hWjQ4HI1Wx
Minim Komputer, UNBK Murid SMPN di Subang Digelar 3 Shift dalam Sehari https://t.co/li9wda1inr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page