FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU LAMPUNG- Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Lampung tengah mempersiapkan tiga atletnya yang akan berlaga di ajang Liga Muaythai Nasional seri V Piala Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ajang kerjunas tersebut rencananya digelar 5-10 April 2016 di Subang Jawa Barat.

Ketiga atlet beladiri asal Thailand tersebut

TINJAU SUBANG- PB MuayThai Indonesia (PBMI) membekukan pengurus provinsi MuayThai Jabar. Untuk menjalankan organisasi, pada saat yang sama PBMI membentuk Caretaker yang diketuai Wiranto.

Dalam surat nomor 11 Tahun 2015, tentang Pembentukan Caretaker Pengurus Provinsi MuayThai Indonesia Jabar, disebutkan pembentukan caretaker itu karena PengProv Jabar

TINJAU SUBANG- Kabupaten Subang menjadi tuan rumah Liga MuayThai Nasional seri-5 piala Wapres JK. Ini menjadi kehormatan bagi Subang dalam pelaksanaan event bergengsi ini.

Sekjen PB MuayThai Indonesia (PBMI) Dirman mengatakan pelaksanaan Liga MuayThai Nasional seri 5 rencana antara Maret dan April mendatang dengan melibatkan semua

TINJAU CIPEUNDEUY- Polsek Cipeundeuy membagikan tujuh buah bola kepada pemuda perwakilan dari tujuh desa. Penyerahan bola itu diserahkandi Aula Bimas Polsek Cipeundeuy, Rabu (23/12/2015).

Penyerahan bola ke tiap-tiap desa, kata Kapolsek Kompol Sugeng Edi Haryanto, didampingi Brigadir Asep Charly sebagai bentuk menekan tingkat kriminalitas di

TINJAU SUBANG- Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih menyematkan medali kepada empat atlit MuayThai yang sukses pada Kejurnas MuayThai seri-4 di Makassar di depan ratusan pegawai dan pejabat Pemkab.

Keempat atlit MuayThai itu adalah itu adalah Rimar Aditya Sukma (U-16, kelas 50 Kg), Siti Jill Halimah (U-16,

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page