TINJAU SUBANG- Ratusan pegulat dari 30 provinsi di Indonesia bakal ikuti Liga Nasional seri 5 di Subang, 5-10 April mendatang. Mereka akan bertarung merebutkan piala bergilir Wakil Presiden.

Selain tanding tahunan, Liga Nasional seri 5 ini digelar dalam rangka Hari Jadi ke-68 Kabupaten Subang. Sesuai rencana

TINJAU SUBANG- Panitia Wapres Cup Liga Nasional MuayThai seri-5 menemui Bupati Subang Ojang Sohandi. Mereka memaparkan, konsep dan gambaran pelaksanaan event Nasional yang akan digelar di GOR Gotong Royong Subang.

Rombongan panitia Liga Nasional MuayThai dipimpin Ketua Panitia Evi Silviadi. Mereka ditemui di ruang rapat Bupati.

TINJAU JAKARTA- Sudah 10 hari 18 atlit MuayThai Indonesia mengikuti pelatihan nasional (Pelatnas) di Senayan. Dua dari 18 atlit itu, dua diantaranya berasal dari Subang.

Tovan Nopian (18) dan Siti Jill Halimah (16) dua atlit MuayThai asal Subang itu. Mereka bergabung dengan 16 atalit lainnya dari

TINJAU SUBANG- Kabupaten Subang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan PON XIX September. KONI Subang menyebutkan, sebagai tuan rumah, persiapan Subang sudah 90%.

Pada penyelenggaraan PON yang digelar Jabar, Subang menjadi tuan rumah untuk cabor terbang layang dan balap motor. Kedua cabor ini akan digelar Lanud Suryadarma

TINJAU SUBANG- Suasana haru menghiasi dua atlit MuayThai asal Subang yang hendak berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi Kejuaraan Dunia di Thailand, Maret mendatang.

Kedua atlit MuayThai, Tovan Nopian dan SitiJill Halimah dilepas secara resmi pada saat apel Senin pagi Pemkab Subang. Sekda Abdurakhman memimpin pelepasan

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page