FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Pembalap muda binaan Golden Racing Team, Andi Gilang Farid Idzihar akan bertarung dengan 35 pembalap Eropa dan Asia. Pada event bergengsi itu, pemuda berusia 18 tahun berada di bawah bendera Astra Honda Racing Team.

Pembalap muda asal Subang, Andi Gilang akan bersaing di FIM

TINJAU SUBANG- Luar biasa! Atlit MuayThai Jabar keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Wapres Liga Nasional MuayThai Seri 5 2016 di Subang Jabar.

Pada event bergengsi ini, Jabar mengikutkan sebanyak 34 atlit di masing-masing kelas. Hasil terakhir pertandingan Jabar berhasil mendapatkan 10 medali emas, tujuh perak

TINJAU SUBANG- Gagal mendapat emas saat Liga Nasional Seri-4 di Makasar tahun lalu, memotivasi atlit Subang Tovan Novian untuk mengasah dan berlatih diri.

Hasilnya ga sia-sia. Pada Liga Nasional MuayThai seri-5 di Subang, kegagalan tahun lalu sukses ditebus setelah mengalahkan lawannya dari Papua di partai final.

Dendam

TINJAU SUBANG- Atlit andalan Subang, SitiJill Halimah sukses menggebug lawannya dari Banten di Liga Nasional MuayThai seri 5 di Subang, Sabtu (9/4/2016).

Ratusan penonton sepertinya tak sabar menunggu Siti Jill Halimah naik ring. Begitu nama Jill, panggilannya, GOR pun gemuruh. Tidak beberapa lama, siswa kelas 2

TINJAU SUBANG- Zulham Zamrun, bukan nama yang asing untuk Persib. Maklum saja pemain asal Ternate tersebut pernah membela Maung Bandung saat meraih kampiun di Piala Presiden 2015 lalu.

Nama Zulham, santer dikabarkan bakal kembali "pulang" ke markas Persib. Kabar inipun disambut positif suporter Persib.  Zia Ulhaq

Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal BIJB, Bupati Majalengka: Jangan Sibuk Cari Kambing Hitam https://t.co/ITW6PmR8xJ
HUT Bhayangkara, Dokpol Cantik ini Layani Cek Kesehatan Ratusan Warga https://t.co/teu3opNQqJ
Polisi Tilang 75 Kendaraan Saat Razia Motor Bodong di Pabuaran Subang https://t.co/Xpz9MvmnXf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page