FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Gagal mendapat emas saat Liga Nasional Seri-4 di Makasar tahun lalu, memotivasi atlit Subang Tovan Novian untuk mengasah dan berlatih diri.

Hasilnya ga sia-sia. Pada Liga Nasional MuayThai seri-5 di Subang, kegagalan tahun lalu sukses ditebus setelah mengalahkan lawannya dari Papua di partai final.

Dendam

TINJAU SUBANG- Atlit andalan Subang, SitiJill Halimah sukses menggebug lawannya dari Banten di Liga Nasional MuayThai seri 5 di Subang, Sabtu (9/4/2016).

Ratusan penonton sepertinya tak sabar menunggu Siti Jill Halimah naik ring. Begitu nama Jill, panggilannya, GOR pun gemuruh. Tidak beberapa lama, siswa kelas 2

TINJAU SUBANG- Zulham Zamrun, bukan nama yang asing untuk Persib. Maklum saja pemain asal Ternate tersebut pernah membela Maung Bandung saat meraih kampiun di Piala Presiden 2015 lalu.

Nama Zulham, santer dikabarkan bakal kembali "pulang" ke markas Persib. Kabar inipun disambut positif suporter Persib.  Zia Ulhaq

TINJAU SUBANG- Sukses di Liga Nasional MuayThai seri 4 di Makassar menjadi motivasi bagi atlit MuayThai asal Subang, SitiJill Halimah. Jill bertekad akan kembali mencetak emas dan menjadi dua bertahan di kelasnya.

Di Liga Nasional seri-5 MuayThai di Subang, Siti Jill masih menjadi primadona dan andalan.

TINJAU SUBANG- Wapres Cup Liga Nasional MuayThai seri ke-5 yang dibuka Kamis (7/4/2016) di GOR Gotong Royong Subang pecahkan rekor dengan jumlah atlit terbanyak.

Tercatat 150 atlit dari 30 provinsi mengikuti Liga Nasional MuayThai ambil bagian di kejuaraan tahunan tersebut. "Liga Nasional ini diikuti 150 peserta,

Twitter Update

Komputer Dicuri, SMPN 2 Kadipaten Majalengka Nebeng UNBK di SMK https://t.co/IHUb4E2L3i
27 Anggota Mangkir, DPRD Subang Gagal Tetapkan 2 Raperda https://t.co/hWjQ4HI1Wx
Minim Komputer, UNBK Murid SMPN di Subang Digelar 3 Shift dalam Sehari https://t.co/li9wda1inr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page