FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Persikas Gelar Bupati Subang Cup

TINJAU SUBANG- Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, Persikas Subang menggelar kompetisi sepak bola, Bupati Cup. Kegiatan akan digelar selama sebulan dengan melibatkan 32 tim sepak bola se Kabupaten Subang.

Ketua Panitia Asep Awaludin mengatakan sepakbola Bupati Cup akan digelar selama sebulan, dari 28 Oktober hingga 28 November. Event semacam ini, kata Asep sebagai salah satu upaya mencari bibit pesepakbola Subang.

"Yang pertama, ini dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda, harus menjadi titik awal bangkitnya pemuda Subang. Dan kedua sebagai bagian dari upaya mencari bibit pesepakbola di Kabupaten Subang," kata Asep.

Ia memaparkan peserta kompetisi Sepak Bola Bupati Subang Cup ini dibatasi hingga 32 group sepak bola. Untuk pendaftaran, dibuka mulai hari Senin (6/10/2014) ini hingga 25 Oktober mendatang di Stadion Persikas Subang. Kompetisi ini dibuka untuk umum.

"Kita hanya akan mempertemukan 32 group saja. Yang cepat mendaftar, merekalah yang punya hak untuk ikut. Penutupan bisa saja dilakukan lebih cepat jika sudah terpenuhi 32 tim. Ini untuk umum," jelasnya.

Kompetisi Sepak Bola ini akan menggunakan sistem gugur. Pihak panitia akan mengambil empat juara. Tidak itu saja, panitia menyiapkan hadiah bagi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. "Total hadiah Rp30 juta untuk juara 1, 2, 3 dan 4 serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak," pungkasnya. [annas nashrullah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal BIJB, Bupati Majalengka: Jangan Sibuk Cari Kambing Hitam https://t.co/ITW6PmR8xJ
HUT Bhayangkara, Dokpol Cantik ini Layani Cek Kesehatan Ratusan Warga https://t.co/teu3opNQqJ
Polisi Tilang 75 Kendaraan Saat Razia Motor Bodong di Pabuaran Subang https://t.co/Xpz9MvmnXf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page