FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ribuan Bobotoh Antusias Sambut Pemain Persib di Subang

TINJAU SUBANG- Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Persib Bandung menggelar pemusatan latihan di Stadion Persikas Subang. Kedatangan rombongan Maung Bandung ini langsung diserbu 1000-an pendukung fanatiknya.

Namun, dari 21 pemain, Hariono, Achmad Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga, absen di hari pertama latihan. Kedatangan Persib ke Subang memang sudah sangat dinanti oleh para pendukungnya.

Terbukti dengan hadirnya ribuan bobotoh saat menghadiri latihan perdana Persib Bandung di stadion Persikas Subang. Tidak hanya di jalanan menuju Persikas, bobotoh juga menjejali Hotel DafamBetha tempat pemain Persib transit dan menginap.

Persib sendiri di agendakan akan menjalani Training Center (TC) di Subang sampai Tanggal 2 Oktober 2014 dengan agenda latihan pagi dan sore. Dipilihnya Subang sebagai tempat Training Center (TC) bukan tanpa alasan. Manager Persib Bandung H. Umuh Muchtar mengungkapkan semua berawal dari sejarah masa lalu Persib saat meraih gelar juara Liga Indonesia Pertama.

"Alasan kami memilih Subang sebagai tempat Training Center (TC) karena Persib mempunyai sejarah indah saat menjadi juara Liga Indonesia pertama pada tahun 1994. Karena pada saat itu Persib TC di Subang dan Mudah-mudahan dengan kembalinya kami ke Subang, Persib kembali meraih juara musim ini." Ucap Umuh. [Arief Lukman Purnama]

 

 


Twitter Update

Komputer Dicuri, SMPN 2 Kadipaten Majalengka Nebeng UNBK di SMK https://t.co/IHUb4E2L3i
27 Anggota Mangkir, DPRD Subang Gagal Tetapkan 2 Raperda https://t.co/hWjQ4HI1Wx
Minim Komputer, UNBK Murid SMPN di Subang Digelar 3 Shift dalam Sehari https://t.co/li9wda1inr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page