FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Robert Alberts, Sambut Baik Liga 1 Putri 2019

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut positif digelarnya Liga 1 Putri 2019. Dengan digelarnya kompetisi sepak bola untuk perempuan itu, menurutnya menjadi perkembangan sepak bola Indonesia.

"Saya sebenarnya tidak tahu apapun soal itu. Tapi, dengan digelarnya sepak bola untuk perempuan tentunya bagus. Sebagai contohnya kemarin Piala Dunia Wanita di Prancis juga diselenggarakan dengan sangat baik dan digelar dengan standar yang tinggi," ucap Robert, Senin (9/9/2019) di Bandung.

Robert mengaku tidak mengetahui apakah manajemen Persib sudah membentuk tim sepak bola Putri untuk mengikuti ajang Liga 1 Putri 2019. Namun, dengan keikutsertaan Persib Bandung sebagai satu dari 10 peserta di Liga 1 Putri 2019, Robert memberikan dukungannya.

"Tidak, karena saya tidak tahu ada itu. Tapi, itu bagus dan saya mendukung ada tim sepak bola perempuan," ujarnya.

PSSI telah mengadakan pengundian bagi 10 kontestan Liga 1 Putri 2019, yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (8/9/2019). Tim Putri Persib Bandung berada di Grup A bersama Persija Jakarta, Tira Persikabo, PSS Sleman, dan PSIS Semarang.

Adapun, Grup B dihuni oleh Bali United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar.

PSSI akan memulai Liga 1 Putri 2019 pada 6 Oktober 2019 dengan memakai format empat series. Untuk tuan rumah, PSSI masih menunggu pengajuan dari peserta.

Masing-masing series berlangsung enam hari dan memainkan empat pertandingan. Alhasil, setiap peserta, termasuk tim Persib Bandung akan memainkan 16 laga sebelum dua tim terbaik melaju ke babak semifinal.

[bola]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page