Bidik Porprov 2022, Subang Gelar Turnamen Bola Volli Bupati Cup

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada 2022, Subang menggelar Turnamen Bola Volli Bupati Cup I antar Kecamatan Se-Kabupaten Subang

Volley ball semi open tournament Bupati cup I antar kecamatan se-Kabupaten Subang dibagi dalam beberapa wilayah. Wilayah I misalnya, akan mencakup delapan kecamatan, yaitu Kecamatan Blanakan, Ciasem, Sukasari, Patokbeusi, Cikaum, Pabuaran, Cipendeuy, dan Legonkulon.

Seluruh juara putra dan putri masing masing wilayah akan bertanding di GOR Gotong Royong Subang pada tanggal 14-15 Agustus 2019 dan merebutkan juara 1 dan 2 di masing masing kategori bertanding pada tanggal 16 Agustus 2019 di GOR Gotong Royong Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyatakan perhelatan open turnamen volley ball Bupati Cup diharapkan mampu memunculkan dan mengembangkan bibit-bibit unggul atlet-atlet terutama atlet bola volley di Kabupaten Subang.  
"Ini salah satu persiapan menghadapi Porprov Jawa Barat ke 14 tahun 2022, yang mana Subang akan menjadi salah satu tuan rumah bersama Kabupaten Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya. Dan Bola Volli ini salah sau Cabor yang akan digelar di Subang," kata Wabup saat membuka Turnamen Bola Volli di Wilayah I .


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page