Lagi, Dua Pesekabola asal Majalengka Berlaga di Luar Negeri

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Selain dikenal dengan Bandara Internasional, Majalengka sedang menunjukan diri sebagai daerah yang menjadi gudang pesepakola berbakat di Jabar.

Jika sebelumnya Fazri Fadilah Hidayat (asal kelurahan Tonjong), Anelka Pratama (Cikijing), dan Nuhan Ihza Hamda akan bermain bersama Persib U-17 di di turnamen di China, kali ini Jabran dan Maiky sukses menjuarai 7s International Tournament" di Malaysia bersama rekan satu timnya di Jabar Allstar RKFA (Ridwan Kamil Football Academy)


Bersama RKFA, Jibran dan Maiky mengikuti turnamen awal Agustus lalu. Kesebelasan Jabar Allstar RKFA ini pulang ke tanah air dengan gemilang karena berhasil menggondol piala kemenangan pada turnanament tersebut.

"Jabran dan Maiky adalah hasil seleksi dari piala Gubernur yang diikuti oleh 148 team, kurang lebih 1600 orang se Jawabarat," kata Ayah dari Jabran Agitsny S, H. Deni Rabu (7/8/2019)

Deni menerangkanmelalui tahap seleksi pertama yg dipilih 33 orang, terus seleksi kedua dipilih 20 orang dan terakhir dipilihlah 12 orang anak dan diantaranya jabran dan maiky yg berasal dr Majalengka untuk menjadi team Jabar Allstar RKFA.

Seperti halnya ketiga pemain Persib U-17, Jibran dan Maiky yang memperkuat Kesebelasan RFKA U-12 merupakan siswa SSB Mandala Majalengka asuhan Asep Mulyana Muslim. Ketua SSB Mandala Majalengka H. Asep Mulyana Muslim mengaku sangat bangga, dua siswa SSB Mandala Majalengka masuk di team Jabar Allstar RKFA, karena harus menyisihkan seribu lebih pendaftar dan dua siswanya lolos.

"Syukur Alhamdulillah siswa kami dari SSB Mandala Majalengka baru saja pulang dari Malaysia. Dia adalah Jabran Agitsny S asal dari Cihaur Maja siswa SMPIT Tazkia Insani dan Maiky Dianito asal dari Cicurug Majalengka siswa SMPN 3 Majalengka," pungkas Asep. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Kesan Indra Mustafa Ketika Duet Bareng Nick Kuipers Kalahkan Borneo FC https://t.co/Xg8cxgFfTs
Dana Desa Rp106,6 Juta Di Desa Marengmang untuk Hotmix Jalan Sepanjang 400 Juta https://t.co/ekN5L7VlXm
Awas Musim Ular, Lakukan 3 Langkah Ini https://t.co/fQBCXTixxl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page