FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ribuan Offroader Pacu Adernalin di Track Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ribuan offroader ambil bagian dalam Trail Adventure Hari Jadi ke 529 Kabuapten Majalengka pada, Sabtu (15/6/2019).

Sedikitnya 1.425 peserta Trail Adventure yang dibagi dalam beberapa kelompok ikut menyemarakan acara yang dibuka langsung Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, dalam rangkaian HUT Majalengka ke 529.

Ketua pelaksana Trail Adventure Deni Krisnandi mengatakan sarak Trail Adventure digelar selain untuk mengikatkan komunitas trail di Majalengka juga untuk memeriahkan HUT Majalengka ke 529. "Semoga komunitas trail di Majalengka semakin solid dan selamat menikmati trail adventure hari ini  dalam keadaan selamat," kata Deni.

BERITA TERKAIT:
Semarak HUT ke-529 Majalengka, Dari Trail Adventure Hingga Festival Kuliner dan Budaya
Ziarah Makam Pahlawan, Bupati Majalengka: Kita Harus Belajar Kegigihan Mereka
Majalengka Masuk Nominasi Pemilihan Kabupaten/Kota Kreatif di Indonesia


Deni juga mengatakan peserta Trail Adventure akan menempuh 60 Km dengan mengambil start Alun-alun Majalengka menuju Desa Kulur, masuk Desa Cibodas  tembus ke wisata Gunung Karang, masuk Desa Sidamukti ke wisata Rver Tubing, masuk arah Paralayang keluar Pasirmuncang tembus Munjul dan kembali ke Alun-alun.

Sementara itu Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dalam menyatakan trail adventure ini bagian dari promosi wisata yang ada di Majalengka. "Mereka bukan saja dari Majalengka, tapi banyak yang datang dari luar Majalengka. Ini menjadi momentum untuk mempromosikan wisata yang ada," kata Karna Sobahi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page