FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tudukkan SSB D'Joe Lebak Bulus, SSB Tunas Pagaden Subang Juara Elly Idris Cup

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kesebalasan SSB Tunas Pagaden Subang berhasil memboyong Piala sebagai Champion setelah sukses menundukkan SSB D'Joe Lebak Bulus di Final Turnamen Elly Idrsi Cup 1 di GOR Sunter Jakarta Utara, Ahad (24/3/2019)

Ajang Elly Idris CUp 1 digelar sejak 24 Maret lalu dengan 19 Tim dari Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pada even yang kali pertamanya digelar ini, SSB Tunas Pagaden sukses mencetak prestasi sebagai Champion setelah mendundukkan SSB D'Joe Lebak Bulus dengan skor akhir 2:1.

Dua gol yang dilesatkan Daffa dan Fakhri ke gawang D'Joe Lebak Bulus mengantarkan SSB Tunas Pagaden sebagai Jawara Elly Idris Cup 2019. "Alhamdulullah ini berkat perjuangan dan kerja keras anak-anak, tunas pagaden bisa meraih juara." kata Pelatih Kepala SSB Tunas Pagaden, Abah Darto

Selain meraih juara 1, SSB Tunas Pagaden juga meraih Penghargaan Best Player yaitu Muhammad Railendra yang berposisi sebagai penjaga gawang dan Penghargaan Pelatih Terbaik. Darto mengutarakan, kemenangan pada Elly Idris Cup ini menyempurnakan tardisi Champion pada kejuaran bergengsi. Pada 2018 lalu, SSB Tunas Pagaden suskes sebagai Champion pada Kepala Babek Cup 2018.

"Preatasi SSB Tunas Pagaden ini juga menjadi kado spesial bagi Askab PSSI kabupaten Subang karena yang baru saja memiliki kepengurusan yang baru. Mudah-mudah prestasi SSB Tunas Pagaden bisa menginspirasi SSB lainnya untuk semangat melakukan pembinaan sepakbola usia dini," papar Darto.

Orang tua Rail (Best Player), Harfa menegaskasn, predikat Best Player yang disandang anaknya itu sebagai kado istimewa Rail yang usianya genap 12 tahun. "Alhamdulillah ulang tahun yang ke 12 ini sangat istimewa karena diberikan kado juara 1 dan best player," kata Harfa



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page