Dualisme Kepengurusan, Ketua KONI Subang: Muskorkablub di Pemkab Tidak Sah!

SUBANG, TINTAHIAJU.com - Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang yang dilaksanakan di Aula Pemkab Subang pada Jumat (22/3/2019) ternyata tidak diketahui oleh Ketua KONI Subang Yoyo Kustrio.

Menurut Yoyo Musorkablub tersebut diselenggarakan bukan oleh KONI Subang, dan pihaknya selaku Ketua KONI yang SK-nya sampai tahun 2022 sama sekali tidak diberitahu dan tiba-tiba ada kegiatan Musorkablub.

BACA: 25 Cabor Tunjuk Sugeng Riyanto Sebagai Ketua KONI Subang

"Musorkablub tersebut tidak sah karena bukan KONI Subang, yang menyelenggarakan, tapi pihak-pihak tertentu yang memang ingin menjatuhkan atau memaksa saya mundur," kata Yoyo saat menggelar jumpa pers di Borneo Cafe Corner.

Menurutnya yang melakukan Musorkablub itu hanya orang-orang yang menginginkan dirinya mundur atau menggantikan dirinya selaku Ketua KONI Subang yang sah. "Kami menegaskan, Musorkablub ini tidak sesuai mekanisme organisasi, apapun hasil dari Musorkablub hari ini, tidak ada dualisme KONI Subang," tegasnya.

Dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yaitu Bupati dan Wakil Bupati Subang menurut Yoyo tidak menjadi penengah dalam kusruhnya KONI Subang. "Seharusnya pemerintah menjadi penengah. Inikan malah memberikan tempat," kata Yoyo.

Sementara hasil Musorkablub yang dihadiri oleh pengurus KONI Jabar dan Wakil Bupati Subang yang berlangsung di Aula Bupati Subang berhasil memilih Sugeng Riyanto secara aklamasi sebagai Ketua KONI Subang periode 2018-2022.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page