Asep Kurnia Muhtar Pimpin PSSI Pengcab Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kebupaten (Askab) Subang telah menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Aula Kantor Bupati Subang, Rabu (6/3/2019).

Dalam KLB tersebut, terpilih secara aklamasi ketua PSSI Askab Subang periode 2019-2023 H. Asep Kurnia Muhtar. Hal tersebut dikarenakan dua calon lainnya H. Ruhimat dan Dadang Kurnianurdin mengundurkan diri.

BERITA TERKAIT:
Rehab Stadion Persikas, Pemkab Subang Akan Minta Batuan Pemprov
PSSI Askab Subang Angkat Bicara Soal Aksi Menggugat Pecinta Mengbal
Ratusan Pecinta Mengbal Suarakan Reformasi PSSI Askab Subang


Setelah secara resmi terpilih menjadi ketua, H. Asep mengatakan siap mempersatukan seluruh elemen masyarakat yang memiliki kecintaan terhadap sepakbola, tentunya demi kemajuan dunia sepakbola di Kabupaten Subang. "Program kedepan yang akan kita lakukan adalah mempersatukan seluruh elemen masyarakat, terutama pencipta bola," kata H. Asep.

Menurutnya sekolah sepakbola (SSB) yang berada di Kabupaten Subang akan ditata kembali, sehingga kedepannya bibit-bibit atlet sepakbola di Subang yang berprestasi bisa terjaring dengan sebaik mungkin. "Kita akan mencoba bersama seluruh SSB yang ada, dengan segera mungkin menata di SSB masing-masing. Kemudian setelah itu, baru melangkah selanjutnya yakni mencari bibit berprestasi," katanya.

Untuk serius memajukan sepakbola di Kabupaten Subang, pihaknya akan melakukan penyeleksian disetiap SSB secara profesional. Kemudian setelah melaksanakan seleksi, pihaknya akan melaksanakan diklat. "Setelah selesai menata, langkah selanjutnya melakukan penyeleksian di SSB. Setelah itu kita akan menggelar diklat. Dua tahun kedepan kita optimis memilik pemain yang berkualitas, karena dengan adanya diklat itu para atlet yang sudah diseleksi akan ditempatkan di suatu tempat untuk serius berlatih,” katanya.

H. Asep juga mengatakan, PSSI Askab Subang siap menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022. "Dengan program utama kita ini, tentunya kita siap menghadapi Porda. Sepakbola Subang harus maju," katanya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
YouTube: TINTAHIAJU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Gerakkan Ekonomi Desa, Bupati Subang Luncurkan BUMDes Jawara https://t.co/ryjOezfqu3
5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page