SMAN Rajagaluh dan SMK Al-Huda Tasikmalaya Juara Bola Voli Univ Majalengka Open 2019

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - SMAN 1 Rajagaluh Majalegja dan SMK Al-Huda Tasikmalaya menjuarai Bola Voi Universitas Majalengka Open 2019. Keduanya keluar sebagai Juara untuk kelas Putri dan Putra.

Grand Final Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018 yang digelar di GGM Majalengka berjalan sengit dan semarak. Meskipun cuaca di luar diguyur hujan, namun di dalam GGM suasana memanas dengan persaingan merebut posisi terbaik pada Bola Voli Unma Open 2019 ini.

BACA JUGA:
Universitas Majalengka Gelar Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018
Adu Strategi Menuju Final Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018/2019
Pesilat Univ Majalengka Cetak Prestasi di Kejurnas 2018
Lagi! Universitas Majalengka Cetak Prestasi di Olimpiade Unswagati 2018


Final berjalan cukup lama, dari pukul 10.00 WIB pagi hingga malam tadi. Adu smash dan taktik mewarnai jalannya pertandingan. Masing-masing supportter adu dukungan bagi Tim Voli masing-masing.

Dari hasil pertandingan, untuk Bola Voli Putri SMAN 1 Rajagaluh keluar sebagai Juara 1 yang disusul SMAN 1 Sukahaji, SMK Al-Huda Tasikmalaya, dan SMK Korpi Majalengka. Mereka masing-masing Juara 2, 3, dan Juara 4.

BACA: Kenalkan Kampus, Mahasiswa Subang dari 22 Kampus Gelar Unifest 2019

Sementara untuk Bola Voli Putra, SMK Al-Huda Tasiakmalaya menjada Jawara Bola Voli Unma Open 2019 setelah sukses mengalahkan Bola Voli SMA 5 Cirebon Kota dan hafus puas berada di posisi Juara 2. Sedangkan SMK Korpri Majalengka Juara 3 dan SMK Perkasa Sumedang Juara 4.

"Untuk para juara masing-masing mendapat Trophy, Piagam dan Uang Pembinaan, dengan besaran Juara 1 Rp4 juta, Juara 2 Rp3,25 juta, Juara 3 Rp2,25 juta dan Juara 4 Rp1juta," kata Ketua Pelaksana Bola Boli Unma OPen 2019, Davi Sopyan kepada TINTAHIJAU.com

Selain Tim Bola Voli, panitia juga mereward kepada Rio Asrikin (SMAN 5 Cirebon)  sebagai Pemanin Terbaik Putra dan Tri Fajriati (SMAN Rajagaluh) Pemain terbaik Putri. Demikian halnya bagi Pelatih, direbut Pelatih Tim putri Dedi Mulyadi (SMAN Rajagaluh) dan Pelatih terbaik putra Indra Nugraha (SMK Al-Huda Tasikmalaya).

BERITA TERKAIT:
Sambut Mahasiswa Baru, IMKS Regional Cirebon Soisialisasi ke SMA di Subang
Rekam Potensi Wisata Majalengka jadi Tugas Mata Kuliah Mahasiswa Unma
Himasi Prodi Bahasa Inggris FKIP UNMA Gelar 'Euphoria English Festival'
HIMA PROSA STKIP Subang Rayakan Pengukuhan Hari Jadi Ke-9


Penyerahan Hadiah dan Tropi kepada Para Juara diserahkan langsung oleh Rektor UNMA Prof. H. Sutarman didampingi Lepala BAAK UNMA Engkos Kosasih. "Alhamdulillah 3 bulan sejak bulan Desember 2018, 45 tim berkompetisi hingga Final hari ini, semoga dengan event besar ini perkembangan Voli Ball di Majalengka semakin bagus dan berprestasi," kata Rektor

Sementara Sementara Dekan FKIP Universitas Majalengka H. Indra Adi Budiman didampingi Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Endi Rustandi, menyatakan kebanggaanya. Meskipun pelaskanaannya cukup lama namun berjalan lancar dan sukses. "Alhamdulillah liga pelajar Bola Voli UNMA Open 2018 bisa berjalan dengan sukses sampai final berkat dukungan semua pihak terutama lembaga. Pak Rektor juga sangat mengapresiasi. Semoga kegiatan ini bisa menjadi event tahunan," tandas Indra.

FOLLWO SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Gerakkan Ekonomi Desa, Bupati Subang Luncurkan BUMDes Jawara https://t.co/ryjOezfqu3
5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page