Pamit ke Bupati, 21 Atlit Subang Siap Beraksi di Kejuaraan Taekwondo di Bandung

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 21 atlit bersama pelatih dan official izin ke Bupati dan Wakil Bupati guna mnegikuti Kejuaraan Taekwondo ITN Open tingkat Jabar di Bandung.

Kedatangan 21 atlit Taekwondo yang dipimpin langsung Ketua Takewondo Subang Asep Rochman Dimyati itu disambut Bupati Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur. Asep mengatakan, Kejuaraan Taekwondo ini akan berlangsung selama tiga hari dari 22 Februari - 24 Februari 2019.

"Tentu saja kami minta doa dan support kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk semangat anak-anak saat bertanding annti. Mudah-mudahan, pulang ke Subang dengan membawa prestasi dan mengharumkan nama Subang," kata Asep

Bupati Ruhimat mengatakan meskipun menang kalah ukuran prestasi, namun dia meminta atlit Taekwondo ini menjunjung soprtivitas dan tetap optimis. "Agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding, menang atau kalah itu pasti ada di dalam sebuah pertandingan. Oleh karena itu kita harus optimis untuk mendapatkan mendali di kejuaraan ini, akan tetapi kita harus selalu menjaga nama baik Kabupaten," kata Ruhimat.

Sementara Wakil Bupati Agus Masykur mengingatkan atlit taekwondo mempersiapkan mental, fisik dan berdoa setiap mau bertanding. "Insya allah dengan kita usaha semaksimal mungkin, kita optimis untuk meraih kejuaraan. Minimalnya kita selalu berusaha dan terus berdoa, jangan lupa selalu memohon doa restu kepada masing masing orang tua dan pelatih terutama," pesan Agus


FOLLOW SOCMED:
FB & IG : TINTAHIJAUcom
Twitter : TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page