FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Buka Brotherhood Camp VII, Wabup Subang Gagal Kalahkan Presdir PingTV

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komunitas atau Sahabat Pinggiran Tapi Visioner (Ping TV) Tenis Meja seluruh Indonesia menyelenggarakan Brotherhood Camp VII di GOR Jl. Emmo Kurniatamaja Subang.

Event yang mengusung tema 'unity in diversity' itu gelar selama dua hari hingga Ahad (17/2/2019) besok. Wakil Bupati Subang Agus Masykur membuka resmi event tenis meja para Komunitas Pecinta Cabor Tenis dari berbagai daerah di Indonesia. Pembukaan ditandai dengan 'tanding' antara Wabup dengan Presiden Direktur Ping TV Yuditia Novianto.

Pertandingan yang disaksikan Binpres KONI Jabar Evi Silviadi ini, Agus Masykur kalah oleh Yudi dengan skor 5:11. "Sepertinya besok-besok harus latihan lagi biar bisa menang," kata Wabup sembari ketawa.

Menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini, kata Agus menjadi berkah bagi Kabupaten Subang. Selain promosi wisata, event yang ke-7 ini menjadi sarana mengenalkan kesenian tardisi yang ada di Kota Sisingaan. "Ini ajang silaturahim antar pecinta tenis meja, dari sini diharapkan menjadi media promosi wisata termasuk kesenian, seperti tadi ada Sisingaan," jelasnya

Ketua Persatuan Teis Meja Seluruh Indonesia Komjen Pol (Purn). Drs. Oegroseno, SH, yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan brotherhood camp ini diharapkan menjadi pemantik Cabor tenis meja akan maju dan berkembang. Begitu juga soliditas antara pengurus, pelatih dan atlit tetap terjaga. "Kedepannya diharapkan olahraga tenis meja prestasinya bisa menyamai prestasi bulutangkis dan digandrungsi oleh masyarakat," kata Oegroseno

Oegroseno menyambut positif digelarnya Brotherhood Camp VII yang diselenggarakan di Subang. Partisipasi pemerintah, pengurus dan masyarakat, kata Oegroseno, sangat diperlukan dalam pembinaan olahraga tenis meja untuk menyiapkan dan melahirkan atlet-atlet tenis meja yang baik.


Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Subang dan Ketua Binpres Koni Jabar diberikan gelang oleh Presdir Ping TV sebagai lambang persaudaraan yang setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dengan bersalaman dan foto bersama dengan seluruh peserta komunitas yang hadir.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Banjir, Bupati Subang Perintahkan PUPR Benahi 17 Tanggul yang Jebol https://t.co/TRIqHSObc0
Bisa Dibuat di Rumah, Ini Cara Membuat Kopi Susu Nikmat ala Caffe https://t.co/WEgh07CP74
Sensasi Kesegaran Es Kalapa Muda Alpukat di Kedai Alisa Majalengka https://t.co/57OTRSVzzm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page