Bupati Karna Berharap Lahir Pesepak Bola Nasional dari Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi berharap ahir pesepak bola nasional dari Majalengka. Hal ini sidampaikan Bupati saat menutupĀ  Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar di Stadion Warung Jambu, Senin (21/1/2019).

Turnamen sepak bola diikuti 32 Klub dari SLTA se-Kabupaten Majalengka. Turnamen ini digelar selama dua pekan kemarin. Pada penutupan turnamen ini, Bupati menyerahkan torfi dan hadiah bagi Juara Turnamen. Untuk Juara 1 direbut Kesebelasan SMAN 2 Majalengka, Juara 2 Kesebelasan SMKN 1 Panyingkiran dan Juara 3 Kesebelasan SMKN 1 Majalengka.

"Turnamen sepak bola antar pelajar ini diharapkan dapat menggairahkan sepak bola di Majalengka, berharap sepak bola di Majalengka bisa berprestasi dan lebih maju lagi, dan lahir pesepak bola nasional," kata Bupati

Sekedar informasi sejumlah pesepak bola dan pelatih lahir dari Majalengka. Salah satu pelatih Sepak Bola yang cukup kondang adalah Djadjang Nurjaman yang saat ini melatih Persebaya. Sebelumnya, DJanur menggawangi kesebelasan Persib Bandung.

Comite exekutive Majalengka Ade Barzhi Jaenudin berharap Turnamen Sepak Bola Pelajar terus dipertahankn dan harus jadi agenda tetap Tahunan Askab PSSI Majalengka. "Karena saya melihat begitu antusiasnya animo masyarakat tentang sepak bola di Majalengka,"ungkap Ade


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Yiutue: TINTAHIAJU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page