Kades Nonaktif Cinangsih Bicara Realisasi Program Pembangunan

Kades Nonaktif Cinangsih, Kecamatan Cibogo, Subang Yanto Agustian bicara soal pencapaian realisasi program pembangunan di Desa Ciangsih.

Yanto memaparkan, pada 2017 lalu, dia sudah melakukan perbaikan jalan di tiga titik yakni RT 19, RT 21 dan RT 7. Perbaikan jalan kampung itu dilakukan dengan sistem hotmix. Pada tahun yang sama, Yanto juga membuat TPT  di RT 1.  

"Kami bekerja berdasarkan musrenbang Desa, dan tahun 2017 lalu, empat proyek pembangunan yang bersumber dari dana desa, seluruhnya kami realisasikan," kata Yanto.

Tidak hanya perbaikan jalan dan TPT, Yanto yang saat itu menjabat Kades aktif merehab Gedung Kantor Desa dengan dua lantai serta pembelian lahan untuk Pos Ronda.

"Tapi memang dari jalan ini ada sisa, nah sisanya ini kita untuk melengkapi fasilitas di Kantor Desa seperti membuat lapangan Volli dan lahan Pos Ronda," jelasnya.

Yanto, kini berstatus sebagai tersangka dan menjalani tahanan kota Polres Subang. yanto dilaporkan terkait realisasi dana desa yang diperuntukkan pembenahan infrastruktur. Posisi Kades Yanto, kini dinonaktifkan dan ditunjuk Sekdes untuk mengendalikan pemerintahan Desa.

"Tentu saja saya akan kooperatif dengan pihak penyidik. Dan pemaparan itu kita sampaikan juga ke penidik," jelasnya

 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah Sedang Sakit Lari ke Hutan di Daerah Cijambe Subang https://t.co/HYtasnEUfB
Ini Kesan Indra Mustafa Ketika Duet Bareng Nick Kuipers Kalahkan Borneo FC https://t.co/Xg8cxgFfTs
Dana Desa Rp106,6 Juta Di Desa Marengmang untuk Hotmix Jalan Sepanjang 400 Juta https://t.co/ekN5L7VlXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page