Bravo! Tim Basket Pemkab Subang Juara 3 di Porpemda

Tim Basket Pemkab Subang gagal meraih juara 1 di Pekan Olahraga Pemda di Karawang. Mereka harus puas dengan posisi ke-3.

Usaha keras Tim Basket Pemkab Subang dari awal pertandingan hingga semifinal harus puas diganjar dengan Medali Perunggu. Saat bermain di Seminfinal melawan Tim dari Pemkab Kuningan, Tim Subang harus menerima kekalahan.

Dari hasil kesleuruhan, Pemkab Kuningan Juara 1, Pemrpov Jabar Juara 2 dan Pemkab Subang Juara 3. Namun begitu, tidak membuat Tim Basket Pemkab Subang berkecil hati. Salah seorang pemain Tim Basket Pemkab Subang Devi Mahardika mengatakan puas dengan hasil akhir ini.

"Alhamdulillah, kita akhirnya jadi juara 3. Kita hanya berusaha untuk bermain kompak, dan terbaik. Kita syukuri apapun hasilnya," kata Devi kepada TINTAHIJAU.com

Kebanggan Tim Basket Subang ini beralasan. Sebab dari empat kali mengikuti Porpemda, baru yang kelima kalinya Tim Basket Subang menoreh prestasi. "Empat tahun ikut selalu ikut, baru kali ini kita juara, meskipun dapat perunggu," pungkasnya

Pada Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Oprpemda) ke- XIV tingkat Jawa  Barat ini Pemkab Subang mengirimkan 90 atlit untuk bermain di delpaan cabang. Porpemda digelar di Karawang dari 26-29 Desember.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page