Puluhan Offroader se-Indonesia Adu Nyali di Track Ranggawulung Subang

Sebanyak 60 offroader dari 13 Kabupaten/Kota di 5 Provinsi adu nyali track terjal di daerah Subang pada Ranggawulung Adventure Offroad 2018.

Puluhan offroader yang datang dari Pulau Jawa, Riau dan Lampung itu akan menjajal track di wilayah Subang. Mereka akan menyusuri track di daerah Sukamelang, Ranggawulung dan Cijambe. Puluhan offroader ini bermain untuk kelas Country Rpad dan Trial Lans Speed.

Ketua Panitia Ahmad Sobari mengatakan, event Ranggawulung Adventure Offroad merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada 2018 ini merupakan event ke-8.

"Ini untuk yang ke-8 kalinya. Event ini diikuti 60 offroader dari 13 Kabupaten/Kota di lima Provinsi," kata Ahmad usai Pembukaan Ranggawulung Adventure Offroade di Halaman Pemkab Subang.

Pada pembukaan, hadir Ketua KONI Pusat Mayjen (Purn) Tono Suratman, Kemnterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Pejabat Pemkab Subang dan Bupati Subang Terpilih Ruhimat.

Sebelum acara resmi, Ketua KONI Pusat, Pejabat Kemenpora, dan Bupati Subang Terpilih dinaikkan ke Sisingaan dari Rumah Dinas Bupati menuju depan Pemkab Subang.

Ahmad berharap dengan gelaran tahunan ini, bisa mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Subang. "Subang lebih dikenal lagi, sehingga banyak wisatawan yang datang kesini, kedua untuk mempererat silaturahim antar offroader di Indonesia," kata Mantan Kepala Dinas pariwisata, Pemuda dan Olahraga Subang ini.


FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page